Powered By Blogger

Senin, 24 Oktober 2011

sori gue galau

hola all gue GALAU

langsung cerita deh gue....
oiya hari ini seharian gue jarang komunikasi sama dia...
gue takut kayak dulu lagi
gue takut dia pergi dari gue
tiba tiba

buat yang ngerasa :
kamu nyadar gak hari ini kita jadi agak jarang smsan, bahkan dari kemaren. tadinya kalo kamu masih bangun aku mau cerita ke kamu gimana beratnya hari ini. gimana betenya aku . dan gimana anehnya perasaan ini sekarang, tapi aku tau kamu mungkin kecapean abis latihan marching tadi.jadi aku coba buat diem aja. oiya ini yang perlu kamu inget aku cuek, aku diem bukan berarti aku gak perhatian sama kamu.

dan kebiasaan buruk gue kalo lagi galau itu pasti gue kecanduan greensands aduuh ini aja udah lima kaleng abiss

oiya buat kamu good night ya sayang have a nice dream


salam gaul dari orang cupu

Rabu, 05 Oktober 2011

DEG DEG DEG DEG TIIIIIIT !!!!!

hay hay all

gue balikaaan~ gue gak murtadkaan~  *apa sih di jayus lo
oke gue mau share lagi nih kemaren gue malu banget njiir malu gue sumpah
entar itu gue ceritain

kan gue lagi maen kerumah ka @diladiul sama si @farisluthfip nih semua gara gara si faris lupa ngasih tugas artikelnya ka @nisrinadarnila sama ka @diladiul ke pa maruf jadi abis pulang mid semester gue sama tuh anak singkong langsung cabut ke kelapa dua kerumahnya ka dila

ampe disanaaaa gue dikerjain ama faris sama ka dila
lo bayangin yeee masa gue suruh minum aer putih 4 gelas mameeen lebih dari setengah botol gue di cekokin ama tu orang berdua

abiss ituu gue sama ka dila sama si faris ngobrol biasaa tapi random banget asli gak jelas

eh si faris ngajak cabut jam setengah 5 karena gue masih belom mau balik yaa alhasil tu kunyuk balik duluan dan nametag nya ilang dijalan

WKWKWKWK rasakan itu karena lu meninggalkan mahkluk imut ini *brb mau muntah
jadi gue cuma berdua sama ka dila dan terjadilah kejadian ituu

kan gue lagi ngobrol biasa sama ka dila dan tiba tiba gue jadi ngerasa tu bagian tubuh p**i tambah deket deket deket deket dan jleb gue malu abisss abiss sumpahh gue maluu abis ternyata dia tau maksud gue dan die ngeles



seeeeh gila tu ngelesnya jago banget asli. ibarat majas hiper bola tuh yaa peluru sniper magnum aje kalah cepet ame ngeles nya ka dila yaudah deh gue jadi malu asli tau gitu mending gue gak usah iseng mau kayak gitu deh ahh gue malu...

oia jam 5 lewat 15 menit gue niat mau balik tapi masih di kerjain ama ka dila kunci motor gue diambil
dan alhasil tuh aer putih 4 gelas mandesak diri mau keluar dari perut gue, dari kelapa dua gue tahan sampe rumah lu bayangin gimana serunya tuh pertempuran

dan semalem gue gak ketiduran dong pas otp ama diee
wkwkwk tapi die di sms ama nyokap wahahaha dia jadi gak enak gitu kan
tapi sih sebenernya gue woles aje  akakak


NB : sori tulisan gue jayus karena ada beberapa begian cerita yang gak lulus sensor jadi harus di potong dan karena malu juga gue kali cerita disini. oke gue mau mandi dulu yah bro udah bau nih badan gue gak mandi 2 taon *lebay abis


dah ye gue mau mandi.


bye :)
salam cupu dari anak yang kurang digauli.

Selasa, 04 Oktober 2011

TIDUUUR!!!!!!!

berr gila nih pagi dingin amat yak...
sedingin dia sama gue pagi ini

oke all gue cerita lagi nih setelah sekian lama gue gak nge posting lagi. maapin ane yak

jadi ceritanya gini kan gue udah move on nih nah kemaren malem pas lagi otpan gue ketiduran, goblok kan!! nah semalem pas otpan ketiduran juga payah bener dah gue

tadinya gue kira cuma kemaren malem aje gue ketiduranya eh ternyata semalem juga ah dodol
alhasil pagi ini dia dingin sama gue

padahal yah seinget gue sebelom gue beneran tidur pules itu dia bilang dia ngantuk abis itu gu bilang yaudah tidur sanah! abis itu matiin telfon...
yah itu sih seinget gue tapi masalahnya kalo itu mimpi mampus aje gue makin dingin nih temperatur

HUAAAH kacau kacau kacauu... gimana nih...
gue butuh LISA allay aelah tu anak mane lagi gak pernah sms gue mentang mentang dah balikan ama adhan.

nb: buat Allaay kalo lu liat ini berarti gue udah frustasi tingkat tinggi yak
      buat yang gue tinggal tidur semalem aku minta maaf yah aku gak tau kenapa bisa tidur gitu
      buat lo lo yaang masih jadi jomblongenes jangan kayak gue pdktnya yak gue jamin gagal total
      buat lo lo yang udah jadian jangan kayak gini pas otpan yak bisa bisa lo didiemin sama di doi
      buat gue yang udah terlajur naas gini cuma bisa berharap dia memaklumi calon pacarnya yang
      tukang tidur ini.

oiya buat ka malau makasih yak ka berkat petuah lu yang waktu itu gue jadi kayak gini



quote: solatlah sebelom kamu di solatkan dan tidur lah kamu sebelom ditiduri

Minggu, 02 Oktober 2011

postingan abis mandi


hay hay hay all long time no post...
lama nih gue gak ngurusih nih blog maap yak maklum udah SMA jadi udah sibuk *gaya banget lo di*
jadi maafkan blogger yang murtad ini yah


oke pertama tama yang mau gue bahas disini kenapa ni postingan gue titlenya gembel gitu :
1. karena gue lagi abis mandi
2. karena gak ada yang kepikiran buat gue tulis
3. apa ya terserah lo aje deh maunya ape?

oiya gue mau ngasih kabar ke elo elo semua kalo gue udah enggak di bikin galau lagi sama dia yang kemaren udah ada orang yang baru dong

yah intinya gak ada lagi malem minggu yang di lewatkan dengan kerukupan selimut semaleman
gak ada lagi bengong cengo ngeliatin hape gue yang sepi dan gak ada lagi pulsa gue awet tapi gue seneng mamen

oiya gue udah punya blog yang baru nih. oke gak gue? *apa sih lo di, jayus tau gak?*
yah intinya gue punya blog baru yang isinya NO MORE GALAU huakakakakak!

*yah intinya gue promosi blog gue* gue harap lu juga suka sama blog gue yang kotak kotak itu