Powered By Blogger

Senin, 02 April 2012

cowok yang gak pantes dibilang cowok

hay hay hay....
eh guys gue mau nanya deh . cowo itu harusnya ngelindungin cewekan yah?

*buat cowok*

men, emang harus sama cewe yang elo sayang aja yah yang elo lindungin? gimana kalo ada cewe lain yang emang bener bener butuh dilindungi?

gini deh gue kasih simplenya aja.

pas elo pake jaket mau balik ada cewe yang minta sama elo buat dianterin balik terus elo menyanggupinya, eh ditengah jalan ujan deres...
apa yang elo lakukan? neduh kan pilihan pertama elo? yups diotak gue juga gitu yang muncul.... tapi saat elo sama dia memutuskanbuat nerobos ujan apa yang ada diotak elo? elo pake jaket (meskipun bukan jaket ujan). nih ya, yang ada diotak gue itu gue kasih jaket gue ke tuh cewe

tapi yang gue liat tadi pas balik  bareng sama faris adhan sama puput tuh bertolak belakang....
ada cowo pake jaket bawa cewe nerobos ujan sedangkan cewenya basah kuyup gak pake jaket dan nih cowo pake jaket.... meskipun elo di depan tapi ini cewe meen....

bukan bermaksud buat sombong yah tapi gue itu selalu nawarin jaket yang gue pake buat cewe yang gue bonceng.... terlebih itu sahabat elo!

aduh itu bisa dibilang cowo gak sih? eh gak tau deh...
ah pokoknya gue lagi kesel banget bray.... masa tadi si *tuuuut* balik keujanan basah kuyup masa gak di pinjemin jaket sih....

gak tau ah gue mau udahan aje nulisnye takut takut yang gue tulis selanjutnya gak lulus sensor lagi....

bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar