Powered By Blogger

Rabu, 28 Maret 2012

mati suri

Alhamdulillah akhirnya bisa nulis lagi, hay semua... kabar apa?
udah lama yah gue gak nulis lagi, ya bisa dibilang mati suri giitu deh...

eh hemm gini nih kalo udah ada bahan buat di tulis eh malah ilang ditengah jalan gini...
oiya gini aja deh gue cerita semenjak putus dari yah you know who? ka dila, maap ya namanya gak aku sebutin langsung...

gini gue udah jadian lagi sama 1 cewe semenjak putus dari yang kemaren... namanya finka, yah Finka Belia Waisulkarni. seorang cewe putih, tinggi, mancung dan sangat tergila gila dengan semua yang berbau KOREA. Yah, asal elo tau aja nih ya. yang gue tau dulu itu standar... dia punya kembaran, dan kembaranya namanya Femke dan dia dulu sempet tinggal di daerah deket perumahan aster...

dan sekarang mungkin lebih sedikit banyak. dia suka kucing dan dia punya dua kucing dirumah yang dia kasih nama si belang sama yesung. yesung dia dapet waktu tu kucing lewat depan rumahnya dan akhirnya tu kucing di adobsi sama keluarganya.... yesung sering muntah muntah sembarangan karena dia gak cocok sama makanan yang di kasih. elain suka kucing dia ter gila gila sama yesung buktinya tu kucing peliharaanya yang di kasih nama yesung. abis itu dia juga suka warna pink, dia juga suka sama hello kitty

gue inget pernah diceritain sama dinda waktu pembagian nem pas smp dia tertawa sedangkan kembaranya nangis dimarahin sama mamahnya... oiya dia juga punya banyak jam tangan...

bingung kan apa yang gue maksud disini? gini aja deh.... singkatnya gue dulu sempet suka sama dia pas SD (dulu SD kita emang depan depanan gedungnya) yang gue tau dia punya kembaran dan dua duanya sama sama cakep.... (yaiylah doooy, kan dia kembaaar...)

Finka. ya namanya Finka.... seseorang yang gue taruh harapan saat pertama ketemu lagi agar suatu saat gue bisa jatuh cinta sama dia.... gue berharap lebih tenyata. singkat cerita gue pacaran sama ka dila lalu putus lalu galau setengah mampus.

suatu hari gue lagi muter ke kelas kelas buat ngedata siapa aja yang mau ikut ekskul mading buat keas 10. pas gue lagi ngedata anak kelasnya eh tiba tiba dia masuk ke kelas dengan anggun dan diiringi cahaya matahari sore yang emang saat itu ada pas dibelakanngnya.... perfect moment benget deeh....

singkat cerita gue jadian... setiap hari kita lewati berdua, dia yang ngucapin good night ke gue. yups karena gue selalu ketiduran kalo malem... dan gue yang ngucapin good morning ke dia 

tapi...
hari itu gue lagi uts, jum'at malem. dia sms ke gue, dia minta putus. gue bangun dan pas baca sms itu gue shock! yaaa gak gitu juga siiih tapi gue kaget.. gue tanya ke dia maksudnya apaan dan dia perjelas. Putus. satu kata yang bikin gue gak bisa ngerti... 

beberapa hari sebelumnya,

Date:  8 maret 2012
From: Finka
Subject: kita ptus ya

pas sms itu dikirim gue lagi dijalan mau kesekolah...
sampe sekolah gue telat, masuk kelas abis itu ngerjain soal uts....
sreek.... kertas jawaban dan soalnya gue balikin ke tuh pengawas killer. lima soal gue cuma ngerjain dua dan sukses gue ngasal

tok... tok... tok... suara sepatu pdh gue yang gak sabar mau ke kelasnya finka. dan setelah ketemu dia gak taunya hpnya dibajak sama ray (temen satu kelasnya). satu hari itu kita bercanda dengan topik kan kita udah putus.... pokoknya kita pura pura putus deh hari itu.... pas bel pulang gue pura pura ngambek. finka ngejar gue dan.....
Finka said: dih gitu kaan, kamu marah yaa? kan aku cuma bercanda...

gue inget beberapa bulan lalu kadila bilang minta putus dan dia bilang cuma bercanda, dan akhirnya dia minta putus juga. sekarang finka bilang putus dan dia bilang cuma bercanda..... perbandingan senilai...

secara ajaib besok malemnya dia  sms minta putus ke gue....

***

F : tetep kece ko walaupun item.. ;) walaupun item yg penting ada yg suka iya ga? :p
H : oh jadi kamu suka doang, gak sayang nih sama akuu?
F : sayang! sayang bangeeett! jangan marah -,-
H : iya iya aku gak marah kok sayang, lagian aku kan cuma bercanda.... :D
F : ga lucu
H : yaaah kok kamu jadi marah siih? kan aku cuma bercanda doang....
F : hahahaha ketipu kau :P 

sekarang gue jadi mikir kata sayang banget yang elo ucapin ke gue, seberapa besar rasa sayang banget yang elo ucapin itu...
"DAUN PERGI KARENA POHON GAK MENGIJINKAN DIA TETAP TINGGAL ATAU KARENA ANGIN YANG BERHEMBUS TERLALU KUAT?'

Sayang, sekarang kamu sudah mempunyai cerita cinta yang baru, dengan dia yang kamu cintai sekarang.

type memo,
Hay,  udah lama kita gak ngobrol bareng ya ^-^oiya gimana sama D**ry? longlast ya kalian :) eh iya happy failed anniversary ya, harusnya kita hari ini satu bulan tapi...yasudahlah kamu miliknya.... keep lovin' ya kalian
-dwarf-

-with love, hadbow-