satuuu...
duaaa
tigaaaa
GALAAAAU
did you know? everyday is not my day, yup always be that. just you and him without me
"jika di dalam hubungan ada orang ke 3, siapa yang salah?
diantara
yups tidak secara ajaib gue jadi galau gitu aja.....
gue mau nanya sama elo elo pada yang baca. apa rasanya kalo pasangan elo suka sama orang lain?
gimana rasanya kalo dia lebih suka smsan sama orang lain di bandingkan dengan elo?
gimana rasanya kalo pasangan elo dateng nyamperin elo cuma buat ngetawain elo terus pergi gitu aja?
gimana rasanya kalo tau pasangan elo suka sama orang lain?
gimana rasanya kalo lu tau dia nanya nanyain semua informasi tentang hal yang bersangkutan sama orang lain?
gimana rasanya kalo di mimpi kita pun pasangan kita jadi mimpi buruk? dulu jadi mimpi indah sekarang dia udah jadi mimpi buruk
gimana rasa nya? gimana rasanya? gimanaa?
jujur sebenernya gue gak mempermasalahkan ini semua kalo dia bisa jujur ke gue kalo dia suka sama orang lain....
sakit brooh tau gue di giniin
mungkin iya gue masih anak anak gue bisa ngerti... mungkin iya elo belom kebiasa pacaran sama ade kelas...
tapi gak gini juga.... gue sayang sama eloo
gue kasiih elo kepercayaan buat dijaga
08:08 h?
dulu elo sempet REETWEET ini
sekarang yang elo REETWEET 19:19 s?
21:22 dulu jam in yang bikin tiap malem kita spesial
sekarang 20:11 ini yang buat hari mu berwarna
gue bingung gue harus gimana?
siapa yang salaah?
gue? elo? apa dia?
gue yakin elo sadar kalo ini sebuah kesalahan
tapi gue yakin juga kalo elo menikmati kesalahan elo
gue udah coba berubah jadi yang elo mau
jadi lebih dewasa....
tapi tetep aja elo gak ada perubahan
gue cape
perasaan gue sakit
dan gue pengen bebas dari perasaan kayak ginii
tapi gue gak mau putus
gue terlalu sayang sama elo
please tolong gue....
tolong gue...
gue...
gue...
gue butuh elo yang dulu....
elo yang suka marah kalo gue konyol
elo yang marah kalo gue ketiduran
elo yang suka nginjekin sepatu gue
elo yang suka sama axe coklat
elo FK gueee
please baliiik.....
gue takut ...
gue takut elo pergi dari guee
titik dua kutip buka kurung
:'(

Tidak ada komentar:
Posting Komentar