Powered By Blogger

Senin, 24 Desember 2012

chrismas night

today is 24th and tomorrow is chrismas day and if i say you're the one would you believe me? if i say you're all my chrismas wish would you come to me?

so, sekarang malem natal, dan gue masih jomblo. ehm.. sebenernya gak ada hubunganya sama sekali sih, cuma gue agak agak nyesel gimana gitu? gak usah tanya gue nyesel kenapa, gue sendiri gak tau

banyak orang bilang kalo gue terlalu lebay, suka galau, gak bisa jadi diri sendiri

gue sendiri bingung gue mesti ngapain. lebay, apa iya gue selebay itu? galau, apa iya gue manusia galau? dan apa iya gue bukan gue yang sekarang?

apa gue yang gak bisa mengerti mereka atau mereka yang tak pernah mencoba mengerti gue?
apa gue terlalu sulit dimengerti? apa tindakan gue ini aneh? apa salah kalo gue masih stuck gini?

kali ini gue udah bener bener lelah, gue gak mau stuck, gue mau bahagia sekarang dengan atau tanpa ada dia. tapi gimana caranya?

apa self denial gue masih terlalu kuat? apa gue sekeras itu? please god, gue gak mau jadi kaku gini...

entahlah gue mau ngungkapin semua yang gue rasain di tulisan gue kali ini tapi gue sendiri terlalu berat buat ngeluarinnya, terlalu banyak yang gak mau gue rasain.

to mr. santa : if i could change my hope, i just do not want to be mature. because if i stay be a child i dont need to feel this pain. oh can you come to my room to night?

Jumat, 07 Desember 2012

DONE?

kalo elo masih sayang sama dia perjuangin perasaan elo, kecuali kalo elo udah selesai sama dia

kita tau semua yang kita mulai pasti suatu saat harus selesai, right?

tapi pertanyaan besar buat gue sekarang, GIMANA KITA TAU KALO UDAH HARUS SELESAI.
mungkn beda sama pas ujian, kita tau kapan harus mulai dan kapan harus ngumpulin lembar jawaban kita ke pengawas. yap semuanya karena bell

tapi masalahnya itu cuma ada di ujian doang.

gimana caranya elo tau kalo elo harus menyudahi penantian elo tanpa jawaban apa apa, tanpa hasil... dari mana elo tau kalo itu udah harus elo selesaiin?

dan kenapa gue nulis kata pembuka buat postingan kali ini kayak gitu? karena gue terjebak sama kata kata itu! maksudnya kecuali elo udah selesai sama dia itu gimana?! dan sekali lagi, gimana kita tau kalo kita udah selesai, kalo perasaan elo aja masih ganjel dan masih tanpa balasan

gue tau gue bukan kayak cowo yang kamu mau, gue gak menyenangkan, kadang lebay dll... terserah kamu aku akan tetep jadi aku, aku mau someday kalo kita bisa satu lagi kamu tau aku yang aku bukan dimirip miripin sama siapa siapa

selama elo masih suka sama cowo, entah bagaimana tipe orang itu. gue akan tetep suka sama elo. yah itu juga selama elo masih suka sama cowo...

tapi kali ini gue berani bilang. GUE BELOM SELESAI SAMA ELO
entah kapan perasaaan gue bisa ilang ke elo...

mungkin ini yang namanya konsep jatuh cinta habis habisan

Jumat, 30 November 2012

CAN'T OR WON'T


Kalo ada salah grammar, maapin ye, mpok-mpok dan tante-tante dan om-om!
Enjoy!

Susah move on? Sebenarnya, move on itu bukan perkara susah atau gampang. Tapi mau atau tidak.
If you dwell in the past, remembering every little details and secretly hoping that you could turn back time, then move on is impossible. You may look back, sometimes. But in order to move on, you have to move forward, not to go backward and befriend with your past.

It’s actually easier said than done. The big question is: Are you ready to move on and find yourself a brand new adventure? Or are you too comfort in your old blanket of memories, so you refuse to fold and keep it somewhere safe?

Mengutip Novel Supernova – Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh: “Opto, ergo sum”. Aku memilih, maka aku ada. Then, whether to move on or to stay where you are, cry your eyes out and making all those excuses are the matter of choices. YOUR CHOICE. You choose what you want to do. So, it’s not you can’t, but you won’t.

Kenapa move on susah? Karena, lebih gampang memaafkan orang lain daripada memaafkan diri sendiri. Sometimes it just too damn hard.

Kalau dihadapkan pada pilihan yang sama-sama sulit, lalu ternyata salah pilih, rasa menyesalnya berkepanjangan. Yang sering kita lupakan, menyesal tak pernah berguna. Apa buah penyesalan? Galau terus-terusan? Then, what’s the point?

Kalau terus menerus menyesali diri, and could never forgive our self, we could easily turned ourself into cold hearted bitches. Ouch!

Lalu, bermacam excuses bermunculan. Begitu ada yang ngasih solusi, kita langsung pasang perisai pelindung diri, lalu mementalkannya dengan cara bersikap defensif dan menuduh: you don’t walk in my shoes. Yeah, right. *insert emoticon eye roll here*

Di sinilah self denial dimulai. Otak dan hati menolak untuk move on. Semua masukan kena smash balik. We build the thick wall.

The question here: How could you move on if you live in the fantasy land called self denial?
Only you can help yourself. Mau minta bantuan sahabat atau psikiater secanggih apapun kalau dari dalam usaha melawan terlalu kuat ya percuma. So please stop making excuses such as “you don’t walk in my shoes”, and please, learn to see “you” from a different angle.

One simple way: write it all down. Your thoughts, your feelings, and let your brain, not your heart to analyzes things. Then, maybe you’d realize, all of these times you’ve been such a coward not to let things go. You were the queen of all drama.

Point terpenting menuliskan apa yang terjadi, adalah jujur pada diri sendiri. Kalo sama diri sendiri aja gak bisa jujur, percuma. Jangan memanjakan perasaan denial itu. I’ve been there. Many times. But now i’m stronger than yesterday…

If you think you’re happy just because you live in denial, you are wrong. Mulut bisa berkata “saya nggak apa-apa, saya bahagia”. Tapi, hati nggak akan bisa berbohong
.  
Now, do you still think you’re not the real drama queen? Do you think what you’ve been through, all of your pain and your sorrow and the misery that still haunting you to this very moment are not because you won’t let go? Well, then the denial is still there. Trapped within you.

Banyak lho orang yang stuck nggak merasa hidup dalam denial, dan terus melakukan pembenaran. Jadinya banyak yang hidup dalam ilusi bahwa hidup itu penuh penderitaan, dirinya lah manusia yang paling menderita di dunia, penderitaan orang lain nggak sebanding dengan sakit hati yang terus mereka rasakan.

So, try to forgive yourself. Once you did, you will see there will be rainbow after the rain, and the world is not made of black and white color only.

Remember: If you learn to let go, you will gain so much more.

Good luck!

Sabtu, 10 November 2012

101112

tinggal 2 jam lagi dan hari akan berganti
tanggal cantik ini akan terlupakan
masihkah sulit bagiku untuk menunggu pesan singgkat darimu
atau hanya sebuah mention untuk ku
mengertikah dirimu bahwa itu sangat berati untuk ku hari ini?

10 bulan ku lewati. dan itu belum cukup untuk menghapus setiap harapanku teruntukmu. bahkan hanya bagian yang terkecil dari nya
harapan yang ku rawat dengan pahitnya tak terbalaskan dan kusirami dengan tetesan air mata rindu.
belum cukupkah itu bagimu? lalu aku harus apa?

kepada harapan ku : maaf jikalau aku pernah berusaha membunuh kehadiranmu. maaf jika diri ini berusaha untuk selalu melupakan mu. aku hanya berusaha bahagia, kuharap kamu mengerti. tapi entah apa yang selalu membawaku pada dirinya. diakah orang yang dipilih untuk ku atau hanya aku yang belum bisa menemukan yang lain.

kupahami kesalahan masa lalu, tentang apa yang membuat mu pergi menjauh dariku. telah aku pelajari dan aku mengerti. tidak kah kau tahu bahwa setiap orang itu bisa berubah? berilah aku satu kesempatan lagi. tapi seakan kau tak pernah melihat penderitaan ini. apakah kurang jelas yang ku derita ini? apakah kurang keras teriakan rinduku padamu? apakah kau tak percaya bila perbedaan lah yang membuat kesempurnaan?

10 11 12

pada tanggal ini aku menaruh harapan. mungkin aku yang terlalu bodoh. aku tahu bahwa pesan singgkat dari mu tak akan pernah datang. entah untuk kebarapa kali aku memimpikan dirimu yang berjanji memberiku kesempatan. sayang, itu hanya dalam mimpi ku kemarin lusa

jika aku tak bisa memiliki mu lagi, maka tolonglah aku untuk melupakan mu. tolong. izinkan aku bahagia.
may i ...

Minggu, 05 Agustus 2012

gak punya tema, yang penting nulis

kali ini gue pengen nulis yang agak beda dari sebelumnya.
mungkin dari tulisan tulisan gue sebelumnya elo pikir gue ini orangnya melow abis...
gue sensitif atau apalah itu...

enggak, gue enggak serentan itu, gue ini cuma seorang cowo yang selalu baik ke semua orang. terlalu baik. dan parahnya gue terlalu sabar... gue gak pernah menyatakan secara langsung tentang apa yang gue rasain, malah gue cenderung menutupi apa yang gue rasain. gue punya banyak topeng yang tidak satu pun bisa mewakili diriku sendiri

kabaikan hati ku ini sering disalah artikan sama orang lain, parahnya dimanfaatkan... dan gue itu gampang percaya sama orang... makanya gue gampang tersakiti. gue gak ngerti sama apa yang gue mau sebenernya. saat gue singgle gue pengen punya pacar tapi, kadang keinginan ku itu tiba tiba menguap begitu aja...

gue adalah orang yang tidak mudah untuk mengatakan tidak dan penolakan terhadap sesuatu, maka gue sering dirugikan karena keputusan yang gue ambil.

padahal perinsip berpasangan itu
saya + dia = hubungan
bukan, saya = dia = hubungan
atau saya - dia = hubungan

walau terkadang semuanya bisa disubsitusikan ke hubungan pada hasil akhirnya....

gue terlalu liar untuk dibayangkan, karena gue sendiri aja gak tau apa yang gue mau, kadang saat gue mau ke  minimartket beli sesuatu pas sampe parkiran gue jadi gak pengen, bukan karena gue labil atau enggak memikirkan apa yang gue mau dengan sungguh sungguh. tapi karena kemungkinan kemungkinan yang baru gue temui saat perjalanan. pemikiran pemikiran yang timbul karena melihat orang lain...

gue gak yakin elo bisa ngerti apa yang gue tulis ini, gue gak mau tulisan gue gampang dimengerti, karena gue gak mau jadi orang gampangan. tapi gue mau tulisan gue bisa ngebawa pambaca gue ngerti dan paham dengan apa yang gue tulis...

kini yang ada adalah
faktor x = faktor y = hampa

yang gue tau kalo elo mau cari pasangan cari yang bisa melengkapi diri elo sendiri... bukan yang satu tipe sama elo... elo harus pikirin kata kata gue ini... karena banyak hubungan yang gagal ditengah jalan karena tidak memperhatikan hal ini. awalnya elo emang ngira elo nyambung sama dia, elo ngira kalo dia melengkapi bagian dari elo, tapi coba renungkan, apakan kalian cocok atau tidak dengan tidak mempengaruhi faktor fisik dan psikologi kalian

beberapa hari sebelum gue nulis ini, gue sadar kenapa semua orang gak bisa dapet apa yang dia mau, karena  saat semuanya elo punya maka hidup elo hampa, gak punya tujuan yang elo mau raih, karena elo udah punya semua yang elo mau.

dan gue nulis bukan utuk mengejar apa yang gue mau, tapi memuaskan apa yang tidak bisa gue puaskan di kehidupan gue, ada satu kebanggan tersendiri jika tulisan elo diudah di publish terlebih jika pembaca suka sama tulisan gue...

kali ini emang sengaja gak ada tema, karena gue gak pengen keinginan gue menguap begitu aja... ide ide gue buat itu gak akan bertahan lama jadi saat ide nulis elo muncul jangan tunggu lama lama, catet aja minimal jangan sampe ide ide itu menguap begitu aja... karena tiap ide mempunyai jiwanya sendiri...

udah ya gue mau lanjutin baca lagi {}

Jumat, 03 Agustus 2012

JATUH CINTA PADA ORANG YANG SALAH

hay pembaca yang galau :)
udah lama yah gue gak nulis lagi...
kali ini gue mau bahas tentang mencintai orang yang salah...

gue selaku lulusan S3 ilmu galaumatika ingin menjelaskan sebenarnya tidak ada yang salah dari mencintai seseorang, dan tidak pernah ada kata mencintai orang yang salah... karena pada dasarnya perasaan itu murni timbul dari adanya perasaan nyaman.

ada beberapa kasus yang pernah gue tau, ada cewe yang suka sama cowo lain saat dia punya pacar. ada cowo yang hubungannya hanya bertahan dalam waktu singgkat. atau ada juga korban dari status hubungan tanpa status yang berakhir dengan ditinggal doi. dan lain lain

dari kasus diatas, beberapa dari kita akan berfikir

 "kenapa gue harus suka sama dia?" 
"kenapa gue bisa sayang sama dia?" 
"kenapa dia bilang sayang sama gue kalo akhirnya begini?! "
"oh tuhan kenapa dirimu membiarkanku mencintai orang yang salah

kebanyakan yang tengah mengalami kegalauan tingkat akut akan sependapat dengan apa yang saya tulis diatas.

***

sejujurnya tidak ada yang salah dari mencintai siapapun. yang perlu dimasalahkan adalah bagaimana kamu mencintai pasangan kamu?


  • DIA yang patut anda perjuangkan adalah dia yang mampu menjadikan dirimu nyaman menjadi dirimu yang apa adanya. tinggalkan saja dia apabila kmau tidak bisa menjadi diri kamu.


kadang perubahan itu emang perlu, pada saatnya.

 tapi kalo kamu emang enggak sanggup berubah yaa..  yaudah gak udah maksain jadi kayak apa yang si doi mau. jelasin aja ke dia gimana elo sebenernya. kalo dia masih gak mau ngerti juga? yaudah tinggalin aja sob, mungkin dia masih tenggelam di bayangan mantanya *eh keceplosan gue


  • dia yang katanya sayang sama kamu tapi kalo ngebanding bandingin kamu sama mantanya itu mah dia cuma pelampiasan doang sob ke elo. artinya ya tuh dia masih sayang bangeeeeet sama mantanya jadi elo dibuat mirip sama mantanya tersayang wkwkwk


***


lebih baik anda single dari pada anda merusak masa depan

yah sebenernya sih emang bener sob single itu lebih baik dari segala hal deh


  • jika masalah jatuh cinta pada orang yang salah ini pihak keduanya adalah saudara anda. jika seperti itu maka anda sendiri yang bisa menentukan apa yang jalan yang akan anda ambil. saya sarankan ambilah keputusan yang terbaik jangan sampai merugikan keluarga dan diri sendiri


yaudah sampe disini aja dulu ya postingan dari ahli galaumatika yang kece ini. keep lovin' guys {} \m/

Rabu, 18 Juli 2012

lihat dengan perasaan

tersakiti terlalu dalam, mungkin itu kata yang pas untuk memulai postingan kali ini...
gue, gue adalah seorang anak laki laki yang tersakiti terlalu dalam saat sedang dalam perjalanan mencari cintanya

gue bukan cowo lemah yang gampang galau kali ini, gue adalah gue yang sudah berevolusi sedemikian rupa untuk menghilangkan kemungkinan gue menerima perih yang tidak ingin dirasakan. 

kehilangan. gue yakin semua orang pasti bakalan kehilangan apa pun yang dia miliki. termasuk orang yang kita kasihi. dan gue trauma akan menjalin kisah baru karena kehilangan yang cukup besar pada masa lalu ku

kini gue trauma akan hubungan baru, ingin ku memulai namun apa daya gue gak sanggup, saat ingin ku dekati dirimu ada satu perasaan ragu yang membuncah

apa jika aku memulai ini akan mengobati masa laluku? atau apakah ini hanya akan menimbukan bekas luka baru? akankah kamu mengerti bagaimana rapuhnya aku dalam pertahanan ini? apakah aku siap untuk merasa kecewa lagi?

dirimu yang saat ini aku rindukan, bisakah kau mengobati trauma ini?

tuhan,
berikan aku sedikit keberanian untuk memulai kisah baru dalam hidup ini.
tunjukanlah padaku seseorang yang bisa menyembuhkan trauma ini.
dan izinkanlah aku bahagia bersama dia, walau dia hanya kau ciptakan hanya sebagai perjalanan saja

tuhan,
jika ingin kau menghukum ku dengan segala dosa yang telah aku lakukan, maka hukumlah aku
dan aku hanya mnta kekuatan dan ketabahan agar aku bisa melalui hukuman itu dengan lapang dada

tuhan,
aku tau kau mendengarkan doaku, aku tak ingin mencintai sendiri lagi. aku tak ingin perasaan ku tak akan disambut, namun berikan lah aku keberanian dan kekuatan untuk memulai dan menjalaninya




hanya cinta yang sempurna yang bisa mengubah kita menjadi berarti.

Kamis, 05 Juli 2012

post balasan

entah apa yang muncul di pikiranku saat ini,

beri aku sedikit waktu untuk mengukuhkan rasaku
beri aku sedikit waktu untuk menunbuhkan cinta ku
beri aku sedikit waktu untuk bersiap menghadapi kemungkinan terburuk

kau tau jelas aku terlalu lelah,
aku tak sanggup untuk menerima perih lagi...
beri aku waktu untuk bersiap

mungkin kamu bingung maksudku,

ya kamu hadir di mimpiku.
mimpi mimpi tanpa rasa sakit dan perih lagi.

tak bisa ku pungkiri, hati ini merindu

iya semuanya benar
perhatianku sama besar dengan mu
bahkan mungkin ketakutan ku sama dengan mu
ku rasa dirimu tak sayang sendiri, karena mungkin aku sangat merindukanmu

kali ini mungkin kita melihat hal yang sama dengan rasa yang sama
tapi, apakah setelah semua berakhir begitu saja.
aku pesimis.


tolong bantu aku berdiri kembali

maaf untuk tas yang kemarin

Selasa, 03 Juli 2012

NE ME QUITTE PAS BY VICKY LEADROS



Ne me quitte pas
Il faut oublier
Tout peut s'oublier
Qui s'enfuit deja
Oublier le temps
Des malentendus
Et le temps perdu
A savoir comment
Oublier ces heures
Qui tuaient parfois
A coups de pourquoi
Le coeur du bonheure
Ne me quitte pas
Moi je t'offrirai
Des perles du pluie
Venues de pays
Ou il ne pleut pas
Je creuserai la terre
Jusqu'apres ma mort
Pour couvrir ton corps
D'or et de lumiere
Je ferai un domaine
Ou l'amour sera roi
Ou l'amour sera loi
Ou tu seras reine
Ne me quitte pas
Ne me quitte pas
Je t'inventerai
Des mots insensés
Que tu comprendras
Je te parlerai
De ces amants là
Qui ont vu deux fois
Leurs coeurs s'embraser
Je te racont'rai
L'histoire de ce roi
Mort de n'avoir pas
Pu te rencontrer
Ne me quitte pas
On a vu souvent
Rejaillir le feu
De l'ancien volcan
Qu'on croyait trop vieux
Il est paraît-il
Des terres brûlées
Donnant plus de blé
Qu'un meilleur avril
Et quand vient le soir
Pour qu'un ciel flamboie
Le rouge et le noir
Ne s'épousent-ils pas
Ne me quitte pas
Ne me quitte pas
Je ne veux plus pleurer
Je ne veux plus parler
Je me cacherai là
A te regarder
Danser et sourire
Et à t'écouter
Chanter et puis rire
Laisse-moi devenir
L'ombre de ton ombre
L'ombre de ta main
L'ombre de ton chien
Ne me quitte pas

RIVER FLOWS IN YOU BY YIRUMA







너를 위한 길이 하나 있다면
no l`el wi han gil-i ha na it da mion
그건 지금 바로 너 안에 있어
g`e gon ji g`em ba lo no an-e is-o
그렇게 더 견뎌낼 수 있다면
g`e lot ge do gion dio nel su it da mion
이곳에 너의 모든걸 맡겨봐
i gos-e no e mo d`en gol mat gio boa

HOLDING YOU HOLDING YOU
holding you holding you
IT'S IN YOU, RIVER FLOWS IN YOU
It's in you river flows in you
천천히 천천히 내 맘속에 강은 흐르고
qon qon hi qon qon hi ne mam sog-e gang `en h`e l`e go

HOLDING YOU HOLDING YOU
holding you holding you
IT'S IN YOU, RIVER FLOWS IN YOU
It's in you river flows in you
기다림 그 기다림 끝에는 내가 있을까
gi da lim g`e gi da lim g`et-e n`en ne ga is-`el ga

널향해 내 맘을 던지고 싶어
nol hiang he ne mam-`el don ji go sip-o
언제나 내가 널 느낄 수 있게
on je na ne ga nol n`e gil su it ge
그렇게 더 견뎌낼 수 있다면
g`e lot ge do gion dio nel su it da mion
이곳에 너의 모든걸 맡겨봐
i gos-e no e mo d`en gol mat gio boa

HOLDING YOU HOLDING YOU
holding you holding you
IT'S IN YOU, RIVER FLOWS IN YOU
It's in you river flows in you
천천히 천천히 내 맘속에 강은 흐르고
qon qon hi qon qon hi ne mam sog-e gang `en h`e l`e go

HOLDING YOU HOLDING YOU
holding you holding you
IT'S IN YOU, RIVER FLOWS IN YOU
It's in you river flows in you
기다림 그 기다림 끝에는 내가 있을까
gi da lim g`e gi da lim g`et-e n`en ne ga is-`el ga

HOLDING YOU HOLDING YOU
holding you holding you
IT'S IN YOU, RIVER FLOWS IN YOU
It's in you river flows in you
천천히 천천히 내 맘속에 강은 흐르고
qon qon hi qon qon hi ne mam sog-e gang `en h`e l`e go

HOLDING YOU HOLDING YOU
holding you holding you
IT'S IN YOU, RIVER FLOWS IN YOU
It's in you river flows in you
기다림 그 기다림 끝에는 내가 있을까
gi da lim g`e gi da lim g`et-e n`en ne ga is-`el ga

RIVER FLOWS IN YOU 
river flows in you

Senin, 02 Juli 2012

kenang "....."

sorry gue baru bisa nulis lagi.
tulisan gue kali ini gue tunjukan buat yang merasa aja deh buat yang biasa ngomong sekian. basi.

ka, entah apa yang yang bikin dulu gue nekat sms lo... gue sendiri aja lupa kapan kenal sama elo...
makasih selama ini udah bersedia nemenin gue ngalong sampe pagi...
makasih dulu elo nemenin gue nge-galau.
makasih karena elo sering marahin gue kalo gue galau
bocah galau akan selalu jadi panggilan elo ke gue
makasih buat semuanya

entah lah gue sendri aja gak tau apa yang gue rasain...
gue ngerasa sepi banget belakangan gak smsan sama elo...

sebelomnya gue mau minta maaf buat apa yang akan elo baca dibawah,

jujur mungkin gue ada perasaan sama elo, gue gak tau elo ngerasain hal yang sama apa enggak.
gue nyaman sama elo, gue ngarasa nyambung.

tapi itu gak cukup ka, gue sayang sama elo. tapi yang gak ada cinta.
gue gak bermaksud mematahkan semangat elo ka, gue gak pengen ngasih harapan doang buat elo


maaf, tapi gue juga kangen sama elo, gue ngerasa kehilangan elo selama ini...

cinta,
itu yang gak ada di diri gue...

gue sadar. mungkin gue emang belom siap untuk menjalin hubungan lagi
gue masih butuh istirahat panjang.... panjang

andaikan rasa itu tak ingin kau lanjutkan, terserah. tapi, sisakan kenangan indah agar suatu saat bisa kita kenang bersama... 

dua hal yang masih bikin gue penasaran. apa elo bakal ngerasain hal yang sama setelah kita ketemu dan denger suara gue di telfon?



from jomblo ngen...

Kamis, 21 Juni 2012

Galaumatika bab II

hey ho balik lagi nih bareng prof. hadibowo wicaksono s.gm
oke hari ini saya ingin bicara tentang fakta. jeng jeng jeng jeng.... *geluduk*

keinginan gue untuk ngapdet postingan di blog berawal dari beberapa tweet yang melintas di timeline saya
gine deh ya pertama tama gue single dan mantan mantan gue udah pada punya pasanganya masing masing,dan gue sebagai orang yang pernah ada dikehidupan mereka mendoakan semoga dia pasangan yang terbaik buat mereka.

sebenernya sih gue pribadi gak ngerasa gimanaa gitu ngeliat mereka udah punya pasangan masing masing. gue ngerasa puas, seneng! tapi sekarang gue gak mau bahas ini


Tahap ini gue udah mengembangkan kemampuan gue untuk move on, gue mencoba me masa bodokan segalanya. Tapi sekarang gue jadi lebih peka terhada semuanya gue ngerti kenapa gue bisa putus. Gue ngerti gimana menyelesaikan masalah dalam hubungan orang lain. Gue jadi bisa lebih dewasa. Gue menyikapi semua permasalahan dengan kepala dingin. Analisa dan hipotesis.

Gue sekarang sendiri. Dan gue gak mau nyari pacar dulu gue mau single aja. Gue meu focus sama hal-hal yang gak bisa gue dapetin kalo lagi pacaran. Oiya ada yang elo harus tau! Kali ini gue gak meraskan gejala gejala galau saat satu persatu mantan mantan gue mendapatkan pasanganya yang baru. Gue seneng dan gue mensyukuri itu, gue turut barbahagia. Karena bagi gue sekarang ngeliat orang pacaran itu lelucon yang menarik, gue seperti menertawakan hal bodoh yang pernah gue lakuin juga. Gue ngerasa bebas.

Bicara tentang tertawa, hidup ini kebanyakan hanya menertawakan, ditertawakan dan membuat orang lain tertawa. Menertawakan, gue gak begitu suka sama hal ini terdengar kejam buat gue ngedengernya aja tuh berasa gimana gitu. Seperti elo mentertawakan kehidupan orang lain yang pantas atau sama sekali tidak pantas untuk ditertawakan.

Ditertawakan, gue ngedenger kata ini langsung kebayang malu, kasian atau apapun deh yang ngenes-ngenes. Dan membuat orang lain tertawa ini agak lumayan baik menurut gue. Karena apa, gue berfikir kalo kita tertawa lepas kita berasa anak kecil lagi. Tanpa beban, gak ada masalah lagi yang ngebuat otak lo ngebul-ngebul gak jelas. Tertawa itu sendiri menurut gue ada zat adiktif, atau dia seperti wine buat gue karena semua orang mau seakan akan hidupnya itu gak ada beban, gak ada masalah. Atau mereka mau ngelupain sejenak masalah mereka. Tapi setelah mereka berhenti tertawa masalah kembali muncul di otak biadab kita.

Dari ketiga hal tadi menurit gue ada satu yang paling super, yatitu menertawakan diri sendiri. Ini terlihat aneh, jayus, maksud atau ya what ever lah. Tapi ini yang paling susah dan paling super. Ketika elo melakukan kesalahan dan elo kesel  jarang sekali gue nemuin orang yang mau dan bisa menertawakan kasalahanya saat sedang kesal seperti ini. Gue mengakui hal ini.

Tapi saat ini gue merasa berhasil. Karena gue mempu menertawakan setiap kegagalan gue, bukan karena gue bego atau idiot. Tapi gue mencoba ikhlas dan mencoba berserah diri pada Tuhan agar gue ditunjukan jalan agar gue bisa memperbaiki kegagalan gue dan tidak mengulanginya lagi. Analisis dan hipotesa.

Sekarang gue gak terlalu banyak berbicara, tapi gue lebih suka untuk mengamati. Dengan mengamati dan memperhatikan gue bisa masuk ke jurang yang paling dalem gue bisa terbang sebebas yang gue mau gue bisa masuk ke palung yang paling dalem dan gue bisa tenang seperti permukaan air di dalem gelas.

Dengan memperhatikan gue bisa mengerti segala hal yang gak gue sangka bakal gue dapet. Memperhatikan orang yang sedang marah itu perlu kesabaran. Memperhatikan ituperlu sabar dan tertawa. Tak seperti berbicara, bicara itu berbahaya. Karena jika kita salah ucap maka itu akan menjadi boomerang buat diri kita, tapi jika kita memperhatikan atau menganalisa kta bisa menjadi apapun. Kita bisa terbang sebebas burung kita bisa jadi seliar yang kita mau dan kita bisa berbijaksana dalam menganalisa. Analisa itu diam. Diam adalah argument yang tak bisa dibantah –aristoteles-

Rabu, 16 Mei 2012

galaumatika bab I

tadi pagi kaki gue berdarah darah, ya walaupun gak banyak banget yang keluar tapi itu cukup membuat gue kaget... apa ya? gue sendiri juga gak sadar itu luka kenapa, aneh gitu gue gak ngerasain sakit sebelom gue sadar kalo kaki gue berdarah tapi pas gue engeh kalo kaki gue mengeluarkan darah emm agak perih sih

tiba-tiba pas gue lagi ngobatin luka gue tiba-tiba terintas pemikiran orang galau bijak di otak gue, gue gak ngerasain sakit pas luka kayak gini, apa ini ya yang dinamain "sakit fisik tidak begitu terasa ketimbang sakit hati"


sambil bersihin luka, gue terus berfikir. sampe akhirnya gue inget cerita gue yang bikin hati gue rada ngilu... gue inget semua perjalanan cinta gue, dari pertama sampe detik ini. dari yang gak dianggep sampe dicuekin akhirnya, dari yang easy going sampe galau yang berkepanjangan. sampe yang paling parah unrequited love.

gue jadi inget kata-kata di dalem bukunya raditya dika di marmut merah jambu. "perjalanan cinta gue ini kayak marmut, melompat dari satu pohon ke pohon yang lainya" bedanya sama gue adalah gue lebih mengasumsikan diri gue adalah tupai yang melompat dari satu pohon ke pohon yang satunya lagi... entah itu pohon selanjutnya atau kembali ke pohon sebelumnya.

kalo boleh jujur, dari semua tipe galau itu yang paling parah cuma unrequited love, cinta yang tak terbalaskan. dalam ilmu galaumatika ini memang sangat tidak dianjurkan karenan dapat mengakibatkan sakit hati yang berkepanjangan dan lain lain (mulai ngaco)

dan kalau boleh gue membandingkan rasanya ditinggal mantan yang udah duluan move on itu gak jauh beda sama unrequited love. kedua hal ini sama sama bisa ngebuat hidup lo berantakan.

contohnya dalam kasus ini adalah gue, sebut saja salah satu mantan gue, dia dalam kasus ini kita beri nama celine.

celine. dia adalah wanita yang pernah menjalin hubungan dengan gue tapi kita mungkin tidak ditakdirkan untuk bersama dalam waktu yang panjang dan kita berpisah. saat itu gue masih sangat sayang sama dia.

setiap ngeliat dia, gue ngerasa kayak lagi berdiri di pinggir jurang mariana. jantung gue berdetak hebat saakan ingin memberitahu bahwa ia sedang gembira...
jujur, gue sebenernya pengen banget ngobrol lagi sama dia. tapi gue gak tau harus mulai dari mana. masa iya gue harus nyapa kayak gini, 'hai celine, apa kabar?' basi banget dan terlebih gue adalah seseorang yang tidak pandai mencari topik pe mbahasan dan terkenal akan kejayusan tingkat dewa

gue bingung, gue gak tau gimana caranya supaya gue bisa deket lagi sama dia! itulah kelemahan gue. gue bener bener lemah di depan cewe yang gue sayang. tapi gue rasa bukan gue doang yang kayak gini, tapi semua anak cucu adam. pagi-siang-sore-malem gue mikir, gimana caranya supaya gue bisa nyampein perasaan gue ini, minimal deket lagi deh gitu....

frustasi! gue minta bantuan ke temennya celine sebut saja sandra. dia adalah satu satunya cara supaya gue bisa deket sama celine lagi. gue smsan sama sandra supaya nemuin jalan keluar masalah ini

SANDRA : Huahahaha nyuk elo masih sayang beneran sama celine?
GUE : pssst!! biasa aje nyet!
SANDRA : oiya maap deh nyuk
GUE : bantuin gue yah...
SANDRA : yaudah deh gue usahain. tapi kalo tetep gak bisa jangan salahin gue lu nyuk!
GUE : iye iye woles jae....

setelah melewati percakapan yang eneh bin absrud, sandra pun nyruh gue buat usaha deketin dia lagi sama kayak dulu. gue pun menyanggupinya....

gue sms, mention. tapi gak pernah dibales lagi sama dia, sms gue diabaikan dan mention gue tak dianggap... gue mulai pesimis disini

sampe suatu hari sms gue dibales dan kita sempet ngobrol dikit sampe pada akhirnya sms guepun kembali dikacangin...

disekolah entah mengapa mata gue selalu berkeliling buat nyari sosok celine... pernah suatu saat pas gue lagi ngeliat dia eh dia juga ngeliat gue juga, perasaan gue? kayak berdiri didepa gorila raksasa yang lagi kesurupan hantu si manis kolong jembatan lippo *lho?

pulang sekolah. panas. gue menyusuri lorong buat ke tempat parkir, mata gue kosong. cuma bayangan si celine yang masih nempel... saat deket parkiran, pandangan mata gue berkeliling tiba tiba terlintas tempat tempat yang masih jelas di ingatanku tempat ini adalah tempat biasa celine nunggu gue pas dia pulang. gue inget semua tepat... semua

gue balik dengan hadiah mood yang lagi rusak, sampe rumah hape gue bergetar tanda ada sms masuk.
FROM       : SANDRA
SUBJECT  : Di yang sabar ya, ini mah si celine tinggal nunggu tanggal aja

perasaan gue ancur banget, gue bengong seakan gak terima dan gak percaya. kenapa gue harus jatuh cinta sama orang yang salah, kenapa gue harus jatuh cinta sama orang yang cintanya sudah jatuh kelain hati, dari sekian banyak cewe disekolah gue kenapa cuma celine yang gak mau pergi dari otak gue.

gue udah gak punya harapan untuk memiliki celine lagi dan gue memutuskan untuk tetap mencintainya walau dalam diam. gue memilih untuk merindukanya dalam diam. dan gue masih mengaguminya dalam diam gue...

entahlah apakah aku bisa membuka hati ini untuk wanita lain atau tidak. gue udah cukup cape, udah terlalu sakit untuk menjalin hubungan baru dan gue gak mau galau lagi

sang tupai pun terjatuh dari pohonnya, dia merasa terlalu sakit, terlalu lelah...

gue gak mau punya cewe lagi tapi cuma buat pelarian doang, dan gue gak mau punya cewe lagi kalo cuma buat ngelupain celin...
entah kapan rasaini akan hilang

uneqiuted love dengan ditinggal mantan yang udah duluan *ehem move on itu sama sama udah gk dianggap...

dalam postingan kali ini gue gak berniat buat ngajak elo elo semua buat galau atau ngerasain apa yang gue rasain, karena gue tau rasanya tuh gak enak banget dan gak ada orang yang mau ngerasain hal ini untuk kedua kalinya. gue cuma share cerita cinta gue yang gak sengaja terlintas saat kaki gue berdarah

dan gue rasa tupai pun harusnya sedang bersenang senang dengan teman teman koloninya berharap kejadian  ini takan terulang untuk ke berapa kalinya....

Rabu, 11 April 2012

no title

hay all maaf ya kali ini gue copas lagi...
ini dari blognya ka tharra, kaka kelas gue pas di SMP

***


i wish your relationship ever longlasting and always make you proud and happy :D


Mungkin saat ini kita emang belum jodoh atau mungkin emang gak jodoh.
Yaaaa hati ini memang sangat sama seperti dulu yaitu menyayangi anda berlebihan.
Tapi gue sadar semua udah berakhir, udah gak ada cerita tentang 'kita' tapi yang ada adalah hanya cerita "aku" dan "kamu" atau mungkin gak akan ada sama sekali kata itu.
Buku itu sudah ditutup, telah di tutup dengan akhir yang tak cukup jelas.
Mungkin gue emang terlihat tegar tapi sebenernya sok tegar dengan gak peduli atas keadaan lo, boleh diselidiki gue cuma lagi usaha gak tergantung sama lo.
Sekarang pun gue lagi usaha, usaha dengan sangat keras untuk menerima kenyataan dengan lapang dada kalo kita sekarang emang jalan sendiri - sendiri.


Semua masa lalu indah atau buruk itu hanya kenangan. Kenangan itu sesuatu yang hanya diingat untuk sebuah pelajaran.
Gak mau munafik, gue memang gak suka ngeliat lo dimiliki orang lain tapi apa mau dikata? Mungkin itu suratan, suratan yang akan ngebuat semua jadi lebih baik


Sekarangpun gue sadar lo udah sama orang lain, jujur untuk saat ini gue emang gak ikhlas karana apa? karna gue berfikir gak ada yang bisa nerima lo kayak gue. Tapi itu salahkan?
Banyak banget orang yg lebih bisa nerima lo dibanding gue, yang bisa bikin lo bahagia, yg bisa jadi apa yg lo mau :')


Gue bahagia kok liat lo jadi pribadi yg lebih baik meskipun tanpa gue :'D
Tapi sampe sekarang gue belum ngeliat pribadi yg ngebuat lo sempurna yaitu kesetian.
Gue cuma pengen lo belajar jaga kesetian dari sekarang karna gue cuma gak mau ngeliat lo sakit saat lo bener sayang sama seseorang tapi lo cuma dapet kesetiaan palsu.




Thanksss for our nice memories and a pain ! I will keep in my heart :D
i love you

Rabu, 04 April 2012

One Last Cry by Brian Mcknight




My shattered dreams and broken heart
Are mending on the shelf
I saw you holding hands, standing close to someone else
Now I sit all alone wishing all my feeling was gone
I gave my best to you, nothing for me to do
But have one last cry
Chorus:
One last cry, before I leave it all behind
I’ve gotta put you outta my mind this time
Stop living a lie
I guess I’m down to my last cry
Cry……
I was here, you were there
Guess we never could agree
While the sun shines on you
I need some love to rain on me
Still I sit all alone, wishing all my feeling was gone
Gotta get over you, nothing for me to do
But have one last cry
Chorus:
One last cry, before I leave it all behind
I’ve gotta put you outta my mind this time
Stop living a lie
I know I gotta be strong
Cause round me life goes on and on and on
And on…..
I’m gonna dry my eyes
Right after I had my
One last cry
Chorus:
One last cry, before I leave it all behind
I’ve gotta put you outta my mind for the very last time
Been living a lie
I guess I’m down
I guess I’m down
I guess I’m down…
To my last cry…

Senin, 02 April 2012

cowok yang gak pantes dibilang cowok

hay hay hay....
eh guys gue mau nanya deh . cowo itu harusnya ngelindungin cewekan yah?

*buat cowok*

men, emang harus sama cewe yang elo sayang aja yah yang elo lindungin? gimana kalo ada cewe lain yang emang bener bener butuh dilindungi?

gini deh gue kasih simplenya aja.

pas elo pake jaket mau balik ada cewe yang minta sama elo buat dianterin balik terus elo menyanggupinya, eh ditengah jalan ujan deres...
apa yang elo lakukan? neduh kan pilihan pertama elo? yups diotak gue juga gitu yang muncul.... tapi saat elo sama dia memutuskanbuat nerobos ujan apa yang ada diotak elo? elo pake jaket (meskipun bukan jaket ujan). nih ya, yang ada diotak gue itu gue kasih jaket gue ke tuh cewe

tapi yang gue liat tadi pas balik  bareng sama faris adhan sama puput tuh bertolak belakang....
ada cowo pake jaket bawa cewe nerobos ujan sedangkan cewenya basah kuyup gak pake jaket dan nih cowo pake jaket.... meskipun elo di depan tapi ini cewe meen....

bukan bermaksud buat sombong yah tapi gue itu selalu nawarin jaket yang gue pake buat cewe yang gue bonceng.... terlebih itu sahabat elo!

aduh itu bisa dibilang cowo gak sih? eh gak tau deh...
ah pokoknya gue lagi kesel banget bray.... masa tadi si *tuuuut* balik keujanan basah kuyup masa gak di pinjemin jaket sih....

gak tau ah gue mau udahan aje nulisnye takut takut yang gue tulis selanjutnya gak lulus sensor lagi....

bye~

Rabu, 28 Maret 2012

mati suri

Alhamdulillah akhirnya bisa nulis lagi, hay semua... kabar apa?
udah lama yah gue gak nulis lagi, ya bisa dibilang mati suri giitu deh...

eh hemm gini nih kalo udah ada bahan buat di tulis eh malah ilang ditengah jalan gini...
oiya gini aja deh gue cerita semenjak putus dari yah you know who? ka dila, maap ya namanya gak aku sebutin langsung...

gini gue udah jadian lagi sama 1 cewe semenjak putus dari yang kemaren... namanya finka, yah Finka Belia Waisulkarni. seorang cewe putih, tinggi, mancung dan sangat tergila gila dengan semua yang berbau KOREA. Yah, asal elo tau aja nih ya. yang gue tau dulu itu standar... dia punya kembaran, dan kembaranya namanya Femke dan dia dulu sempet tinggal di daerah deket perumahan aster...

dan sekarang mungkin lebih sedikit banyak. dia suka kucing dan dia punya dua kucing dirumah yang dia kasih nama si belang sama yesung. yesung dia dapet waktu tu kucing lewat depan rumahnya dan akhirnya tu kucing di adobsi sama keluarganya.... yesung sering muntah muntah sembarangan karena dia gak cocok sama makanan yang di kasih. elain suka kucing dia ter gila gila sama yesung buktinya tu kucing peliharaanya yang di kasih nama yesung. abis itu dia juga suka warna pink, dia juga suka sama hello kitty

gue inget pernah diceritain sama dinda waktu pembagian nem pas smp dia tertawa sedangkan kembaranya nangis dimarahin sama mamahnya... oiya dia juga punya banyak jam tangan...

bingung kan apa yang gue maksud disini? gini aja deh.... singkatnya gue dulu sempet suka sama dia pas SD (dulu SD kita emang depan depanan gedungnya) yang gue tau dia punya kembaran dan dua duanya sama sama cakep.... (yaiylah doooy, kan dia kembaaar...)

Finka. ya namanya Finka.... seseorang yang gue taruh harapan saat pertama ketemu lagi agar suatu saat gue bisa jatuh cinta sama dia.... gue berharap lebih tenyata. singkat cerita gue pacaran sama ka dila lalu putus lalu galau setengah mampus.

suatu hari gue lagi muter ke kelas kelas buat ngedata siapa aja yang mau ikut ekskul mading buat keas 10. pas gue lagi ngedata anak kelasnya eh tiba tiba dia masuk ke kelas dengan anggun dan diiringi cahaya matahari sore yang emang saat itu ada pas dibelakanngnya.... perfect moment benget deeh....

singkat cerita gue jadian... setiap hari kita lewati berdua, dia yang ngucapin good night ke gue. yups karena gue selalu ketiduran kalo malem... dan gue yang ngucapin good morning ke dia 

tapi...
hari itu gue lagi uts, jum'at malem. dia sms ke gue, dia minta putus. gue bangun dan pas baca sms itu gue shock! yaaa gak gitu juga siiih tapi gue kaget.. gue tanya ke dia maksudnya apaan dan dia perjelas. Putus. satu kata yang bikin gue gak bisa ngerti... 

beberapa hari sebelumnya,

Date:  8 maret 2012
From: Finka
Subject: kita ptus ya

pas sms itu dikirim gue lagi dijalan mau kesekolah...
sampe sekolah gue telat, masuk kelas abis itu ngerjain soal uts....
sreek.... kertas jawaban dan soalnya gue balikin ke tuh pengawas killer. lima soal gue cuma ngerjain dua dan sukses gue ngasal

tok... tok... tok... suara sepatu pdh gue yang gak sabar mau ke kelasnya finka. dan setelah ketemu dia gak taunya hpnya dibajak sama ray (temen satu kelasnya). satu hari itu kita bercanda dengan topik kan kita udah putus.... pokoknya kita pura pura putus deh hari itu.... pas bel pulang gue pura pura ngambek. finka ngejar gue dan.....
Finka said: dih gitu kaan, kamu marah yaa? kan aku cuma bercanda...

gue inget beberapa bulan lalu kadila bilang minta putus dan dia bilang cuma bercanda, dan akhirnya dia minta putus juga. sekarang finka bilang putus dan dia bilang cuma bercanda..... perbandingan senilai...

secara ajaib besok malemnya dia  sms minta putus ke gue....

***

F : tetep kece ko walaupun item.. ;) walaupun item yg penting ada yg suka iya ga? :p
H : oh jadi kamu suka doang, gak sayang nih sama akuu?
F : sayang! sayang bangeeett! jangan marah -,-
H : iya iya aku gak marah kok sayang, lagian aku kan cuma bercanda.... :D
F : ga lucu
H : yaaah kok kamu jadi marah siih? kan aku cuma bercanda doang....
F : hahahaha ketipu kau :P 

sekarang gue jadi mikir kata sayang banget yang elo ucapin ke gue, seberapa besar rasa sayang banget yang elo ucapin itu...
"DAUN PERGI KARENA POHON GAK MENGIJINKAN DIA TETAP TINGGAL ATAU KARENA ANGIN YANG BERHEMBUS TERLALU KUAT?'

Sayang, sekarang kamu sudah mempunyai cerita cinta yang baru, dengan dia yang kamu cintai sekarang.

type memo,
Hay,  udah lama kita gak ngobrol bareng ya ^-^oiya gimana sama D**ry? longlast ya kalian :) eh iya happy failed anniversary ya, harusnya kita hari ini satu bulan tapi...yasudahlah kamu miliknya.... keep lovin' ya kalian
-dwarf-

-with love, hadbow-

Selasa, 31 Januari 2012

CUPLIKAN KATA - KATA DARI ORANG - ORANG TERKENAL


Berikut ini adalah daftar kata-kata aneh dari mereka yang terkenal tersebut :

1. Ir. Soekarno, Presiden Pertama RI : Dalam sebuah revolusi, bapak makan anak itu adalah hal yang lumrah.

2. Soeharto, Presiden Kedua RI :Siapa saja yang mencoba melawan, akan saya gebuki.

3. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Negarawan, Ulama, Presiden ke-4 RI :Tergantung pemerintah. Kalau pemerintah campur tangan terus dalam segala hal yang terjadi, adalah kami tidak ada jalan lain adalah membisikkan pada para pemilih golput aja bareng-bareng.

4. Megawati Soekarnoputri, Presiden ke-5 RI :Nabi saja seorang pemimpin, tapi nggak sarjana kok.

5. Mark Twain,Penulis :Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya di sana.

6. Ann Landers,Kolumnis :Satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila tiga orang yang Anda kenal baik-baik saja, berarti Andalah yang mengalaminya.

7. Zsa Zsa Gabor, Aktris :Saya adalah penjaga rumah yang hebat. Setiap kali saya meninggalkan seorang pria, saya selalu berhasil memiliki rumahnya.

8. Henry Ford,Pendiri Ford Motor :Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya.

9. Alexander Dumas the Younger, Pebisnis :Bisnis ? Caranya mudah sekali: gunakan saja uang orang lain.

10. Angie Dickinson, Aktris :Saya berbusana agar dilihat wanita, dan menanggalkan busana agar dilihat pria.

11. Albert Einstein, Fisikawan :Memahami pajak adalah hal yang paling sulit dimengerti di dunia ini.

12. Samuel Goldwyn, Produser Film :Saya tidak mau dikelilingi orang yang bermental ‘yes-man’. Saya ingin orang yang mengatakan kebenaran meskipun setelah itu saya akan memecatnya.Kita membayar gajinya terlalu besar, sialnya lagi dia pantas menerimanya.

13. Roberto Goizueta, Pemimpin Coca Cola :Musuh-musuh kita adalah kopi, susu, teh dan air putih.

14. John Paul Getty, Miliarder :Bila Anda berhutang 100 Dollar, andalah yang pusing. Tapi bila Anda berhutang 100 juta Dollar, bank yang akan pusing.

15. Herbert Hoover, Presiden AS ke -31 :Berbahagialah generasi muda, karena merekalah yang akan mewarisi hutang bangsa.

16. AnatoleFrance, Penulis :Buku sejarah yang tidak mengandung kebohongan pastilah sangat membosankan.

17. Woody Allen,Sutradara Film :Ternyata bertemu penjual asuransi jiwa adalah lebih buruk daripada kematian itu sendiri.

18. T.S. Eliot,Penulis :
Pemulis yang masih muda, meniru. Penulis yang sudah berpengalaman, mencuri ide.

19. Agatha Christie, Novelis Misteri :Kolektor barang antik adalah suami yang paling baik, karena semakin tua istrinya, semakin ia mencintainya.

20. Alfred Hitchcock, Sutradara Film Misteri :Saya tidak pernah bilang bahwa para aktor adalah sapi. Saya hanya bilang mereka harus diperlakukan seperti sapi.

21. Alan King, Komedian :Bila engkau ingin membaca tentang cinta dan perkimpoian, maka engkau harus membaca dua buku yang berbeda.

22. AnatoleFrance, Novelis :Jangan pernah meminjamkan buku karena tidak akan pernah dikembalikan. Buku-buku di perpustakaan saya semuanya adalah hasil pinjaman.

23. Voltaire,Filsuf :Apabila kita bicara soal uang, maka semua orang sama agamanya.

24. D.H. Lawrence,Penyair :Hasil dari kerja adalah uang. Hasil dari uang adalah lebih banyak uang. Hasil dari lebih banyak uang adalah kompetisi yang ganas. Hasil dari kompetisi yang ganas adalah dunia yang kita diami ini.

25. Lyndon B. Johnson, Presiden AS ke-36 :Apabila dua orang selalu sepakat dalam segala hal, itu berarti cuma satu orang yang berpikir.

26. Robert Neville, Aktor :Hidup bersama orang suci ternyata jauh lebih melelahkan daripada menjadi orang suci itu sendiri.

27. Charles de Gaulle, Presiden Perancis Pertama :Politisi tidak pernah percaya akan ucapan mereka sendiri, karena itulah mereka sangat terkejut bila rakyat mempercayainya.

28. Thomas Alva Edison, Penemu :Banyak orang yang percaya bahwa suatu hari kala mereka bangun dari tidur, mereka sudah menjadi kaya. Sesungguhnya mereka sudah separuh benar karena mereka memang telah bangun dari tidur.

29. James Baldwin,Penulis, Aktor :Semua orang memuji-muji surga, tapi tidak ada yang mau pergi ke sana sekarang juga.

30. Don Marquis,Kolumnis :Orang yang munafik adalah orang yang … "hey, siapa sih yang tidak munafik".

31. Benjamin Franklin, Negarawan :Orang yang pandai meminta-minta maaf, jarang sekali pandai melakukan hal-hal lain.

32. Joseph Stalin, Pemimpin Politik :Kematian satu orang adalah tragedi, kematian jutaan orang adalah statistik.

33. Will Rogers,Pelawak Politik :Politik itu mahal, bahkan untuk kalahpun kita harus mengeluarkan banyak uang.

34. Adolf Hitler,Pemimpin Nazi :Alangkah beruntungnya penguasa bila rakyatnya tidak bisa berpikir.Aku tidak perlu berpikir karena aku adalah pegawai pemerintah.

35. Clement Attlee, Perdana Menteri Inggris : Demokrasi adalah pemerintahan yang diisi dengan banyak diskusi, namun demokrasi hanya efektif bila engkau mampu membuat orang lain tutup mulut.



maaf bila ada salah salah kata
wassalam

Minggu, 15 Januari 2012

panik!!!!!

JANGAN BIKIN ORANG YANG
ELO SAYANG NANGIS.....


AKAN SANGAT MENYAKITKAN
JIKA ADA ORANG LAIN YANG
MENGHAPUS AIR MATA DI PIPINYA

Sabtu, 14 Januari 2012

Nasib jomblo sadnite not satnite

hey all....
gue balik lagi kan....

oiya gue mau cerita dikit ahh....

gue seneeeeng..... tadi gue smsan sama dia....
setelah beberapa hari gue gak smsan sama dia....
dan yang bikin gue senengnya lagi...
kayaknya dia cembokur meeeenn....

yaudah yang penting gue mau bilang gini aja deh....

ka, kalo kaka ngeliat postingan aku yang ini....
aku cuma mau bilang kalo aku masih sayang sama kaka....

oiya gue mau jelasin kenapa gue males keluar malem minggu.
sebenernya sih semuanya berhubungan sama status gue yang jomblo (inget bukan single)
gue males ketemu para dua insan yang lagi pacaran
males aja... bikin enpeh....

alhasil malem minggu gue cuma bisa mendekam di rumah
selayaknya jomblo yang belom bisa move on
lebih tepatnya.... gak mau move on

seburuk buruknya nasib para jomblo diluar sana mungkin lebih ngenes gue ama ka ninis kali yeh
tapi gak tau deng....

udah lah gue udah gak nyambung lagi


hemm enaknya ngapain lagi yah? eh gue tau!! gue kan udah lama gak nge posting puisi gue yah? yaudah deh gue tulis lagi.... tapi galau lagi temanya... gapapah kan? yaudah


Kenangan dan Hujan

Hujan menepati janjinya,
dia datang malam ini.
Membasahi tanah kering yang berasap
saat di jamah air.

Membawa angin yang memberikan kesejukan.
menyanyikan dentingan harmonik
ditiap atap yang di jatuhinya...

Memberikan kelembutan di tiap rintiknya....
dia turun menyapa kesepian.....
membasahi kegelisahan....

seperti bibirmu dan bibirku
yang kala itu sempat menyatu
dan meninggalkan kenangan
yang larut dalam kerinduan yang pekat

menaruh sayatan di tiap geraknya
menikmati tiap tetes darah yang mengalir

aku menginginkan saat itu kembali datang padaku
aku merindukan dirimu
yang tak pernah lepas dari bulan sabit

aku ingin kembali dalam dekap perih mu
seperti anak burung yang merindukan terbang,
kembali kejalan pulang


-love8-

Rabu, 11 Januari 2012

just come back

hay.... maaf yah udah gak pernah posting lagi....

hari ini gue gak bakal nulis banyak....
maaf soalnya udah begitu nanyak kejadian yang berlalu begitu cepat
gue aja gak sadar....

jadi singkatnya gue single sekarang
dan sekaligus single yang belom bisa move on
atau emang akan selalu begini..... hahaha tau lah gue lagi gak mau galau pagi ini

eh? gue mau cerita apa lagi yah?
bingung nih cuy.... soalnya gue masih gak percaya aja sekarang gue single
padahal gue single udah hampir 1 bulan tapi masih terpuruk banget gini
hemm....

oiya kalo teori yang bilang kalo cowo itu lebih cepet move on ya itu gak berlaku buat gue.
bukan kerena gue bukan cowo, tapi gue adalah tipe orang yang gak mudah untuk move on
sebenernyasih gue emang niat.... entah kenapa ada suara dalem diri gue yang bilang kalo jangan move on dulu. tunggu kepastian dari dia....

oke gue kasih tau dulu gimana prinsip gue. "Biarlah orang lain menyakiti hati kita toh dosanya kan mereka yang tanggung. nah tugas kita selanjutnya adalah desosialisasi atau pencabutan jati diri. disini lo harus ngerubah pribadi elo sendiri..... buktikan bahwa kamu itu tidak pantas untuk disakiti.... langkah selanjutnya adalah penyesalan.buat mereka yang telah menyakitimu itu menyesal telah menyianyiakan kehadiran kita... nah, kalo udah gini kan dia balik ke kita tuh selanjutnya anda anda sendiri yang nentuin mau nerima balik apa enggak....

eh bokap udah pu.ang gue off ya dadah....


-love8-