guys gue balik lagi neh...
dah gue punya kabar gembira neh
gue dah bisa move on dong. cie banget neh ahahahaha *norak mode on
akhirnya gue dah bisa move on sekarang sama someone yang sebenernya udah deket ama gue dan emang dasar gue yang rada oon gak bisa memulai ini lebih awal. dah cukup sekian kita ber melankolisnya
besok gue UN ..... payah gue masih pengan di smp tapi gue mau lulus juga *lho?*
masa temen temen gue jadi pada nge freak banget minggu minggu ini sumpah deh
oia doain gue ya biar lulus dengan nilai yang memuas kan
amin
sori gue gakbisa nulis banyak banyak soalnya lewat hp sih sori yo

Tidak ada komentar:
Posting Komentar