Powered By Blogger

Kamis, 24 November 2011

POHON, DAUN dan ANGIN


akhirnya ada yang bisa buat perasaan gue agak tenang
haaaah legaaaaa

tapi sorry yaa gue copy-paste



POHON Orang2 memanggilku “POHON” karena aku sangat baik dalam menggambar pohon. AKU selalu menggunakan gambar pohon pada sisi kanan sebagai trademark pada semua lukisanku. AKU telah berpacaran sebanyak 5 kali…

Ada satu wanita yang sangat AKU cintai… tapi AKU tidak punya keberanian untuk mengatakannya… Dia tidak cantik… tidak memiliki tubuh yang sexy… Dia sangat peduli dengan orang lain… religius tapi… dia hanya wanita biasa saja. AKU menyukainya. Sangat menyukainya… Gayanya yang innocent dan apa adanya… kemandirian nya… kepandaiannya dan kekuatannya…

Alasan AKU tidak mengajaknya kencan karena…

AKU merasa dia sangat biasa dan tidak serasi untukku…

AKU takut… jika kami bersama semua perasaan yang indah ini akan hilang…

AKU takut kalau gosip2 yang ada akan menyakitinya…

AKU merasa dia adalah “sahabatku”…

AKU akan memilikinya tiada batasnya… tidak harus memberikan semuanya hanya untuk dia…

Alasan yang terakhir… membuat dia menemaniku dalam berbagai pergumulan selama 3 tahun ini…

Dia tau AKU mengejar gadis2 lain dan AKU telah membuatnya menangis selama 3 tahun…

Ketika AKU mencium pacarku yang ke-2 terlihat olehnya…

Dia hanya tersenyum dengan berwajah merah… “lanjutkan saja” katanya, setelah itu pergi meninggalkan kami. Esoknya, matanya bengkak..dan merah… AKU sengaja tidak mau memikirkan apa yang menyebabkannya menangis… but AKU tertawa… bercanda dengannya seharian di ruang itu… Di sudut ruang itu dia menangis… dia tidak tau bahwa AKU kembali untuk mengambil sesuatu yang tertinggal…

Hampir 1 jam kulihat dia menangis disana….

Pacarku yang ke-4 tidak menyukainya…

Pernah sekali mereka berdua perang dingin, AKU tau bukan sifatnya untuk memulai perang dingin…

Tapi AKU masih tetap bersama pacarku…

AKU berteriak padanya dan matanya penuh dengan air mata sedih dan kaget…

AKU tidak memikirkan perasaannya dan pergi meninggalkannya bersama pacarku…

Esoknya masih tertawa dan bercanda denganku seperti tidak ada yang terjadi sebelumnya.. .

AKU tau dia sangat sedih dan kecewa tapi dia tidak tau bahwa sakit hatiku sama buruknya dengan dia…

AKU juga sedih…

Ketika AKU putus dengan pacarku yang ke 5, AKU mengajaknya pergi… Setelah kencan satu hari itu, AKU mengatakan bahwa ada sesuatu yang ingin kukatakan padanya… Dia mengatakan bahwa kebetulan sekali bahwa dia juga ingin mengatakan sesuatu padaku… AKU cerita tentang putusnya AKU dengan pacarku… Dia berkata bahwa dia sedang memulai suatu hubungan dengan seseorang… AKU tau pria itu… dia sering mengejarnya selama ini… Pria yang baik, penuh energi dan menarik…

AKU tak bisa memperlihatkan betapa sakit hatiku, AKU hanya tersenyum dan mengucapkan selamat padanya…

Ketika sampai di rumah, sakit hatiku bertambah kuat dan AKU tidak dapat menahannya…

Seperti ada batu yang sangat berat didadaku… AKU tak bisa bernapas dan ingin berteriak namun apa daya…

Air mataku mengalir tak terasa aku menangis karenanya…

Sudah sering AKU melihatnya menangis untuk pria yang mengacuhkan kehadirannya…

Handphoneku bergetar… ternyata ada SMS masuk… SMS itu dikirim 10 hari yang lalu ketika aku sedih dan menangis…

SMS itu berbunyi,”DAUN terbang karena ANGIN bertiup atau karena POHON tidak memintanya untuk tinggal?”

DAUNAKU suka mengoleksi daun-daun, kenapa?

Karena AKU merasa bahwa DAUN untuk meninggalkan pohon yang selama ini ditinggali membutuhkan banyak kekuatan.

Selama 3 thn AKU dekat dengan seorang pria, bukan sebagai pacar tapi

“Sahabat”. Tapi ketika dia mempunyai pacar untuk yang pertama kalinya…

AKU mempelajari sebuah perasaan yang belum pernah aku pelajari sebelumnya - CEMBURU…

Perasaan di hati ini tidak bisa digambarkan dengan menggunakan Lemon.

Hal itu seperti 100 butir lemon busuk.

Mereka hanya bersama selama 2 bulan…

Ketika mereka putus, AKU menyembunyikan perasaan yang luar biasa

gembiranya. Tapi sebulan kemudian dia bersama seorang gadis lagi…

AKU menyukainya dan AKU tau bahwa dia juga menyukaiku, tapi mengapa dia tidak mau mengatakannya?

Jika dia mencintaiku, mengapa dia tidak memulainya dahulu untuk melangkah?

Ketika dia punya pacar baru lagi, hatiku sedih… Waktu berjalan dan berjalan, hatiku sedih dan kecewa…

AKU mulai mengira bahwa ini adalah cinta yang bertepuk sebelah tangan…

Tapi..mengapa dia memperlakukanku lebih dari sekedar seorang teman?

Menyukai seseorang sangat menyusahkan hati… AKU tahu kesukaannya… kebiasaannya…

Tapi perasaannya kepadaku tidak pernah bisa diketahui…

Kau tidak mengharapkan AKU seorang wanita untuk mengatakannya bukan ?

Diluar itu, AKU mau tetap disampingnya… memberinya perhatian… menemani… dan mencintainya…

Berharap suatu hari nanti dia akan datang dan mencintaiku…

Hal itu seperti menunggu telephonenya tiap malam… mengharapkan mengirimku SMS…

AKU tau sesibuk apapun dia, pasti meluangkan waktunya untuk ku…

Karena itu, AKU menunggunya…

3 tahun cukup berat untuk kulalui dan

AKU mau menyerah… Kadang AKU berpikir untuk tetap menunggu…

Dilema yang menemaniku selama 3 tahun ini…

Akhir tahun ke-3, seorang pria mengejarku… setiap hari dia mengejarku tanpa lelah…

Segala daya upaya telah dilakukan walau seringkali ada penolakan dariku…

AKU berpikir… apakah aku ingin memberikan ruang kecil di hatiku untuknya?!..

Dia seperti angin yang hangat dan lembut, mencoba meniup daun untuk terbang dari pohon…

Akhirnya, AKU sadar bahwa AKU tidak ingin memberikan Angin ini ruang yang kecil di hatiku…

AKU tau Angin akan membawa pergi Daun yang lusuh jauh dan ketempat yang lebih baik…

Akhirnya AKU meninggalkan Pohon… tapi Pohon hanya tersenyum dan tidak memintaku untuk tinggal…

AKU sangat sedih memandangnya tersenyum ke arahku…

“DAUN terbang karena ANGIN bertiup atau POHON tidak memintanya untuk tinggal?”

ANGIN
AKU menyukai seorang gadis bernama Daun…

karena dia sangat bergantung pada Pohon… jadi aku harus menjadi ANGIN yang kuat…

Angin akan meniup Daun terbang jauh…

Pertama kalinya… AKU melihat seseorang memperhatikan kami…

Ketika itu, dia selalu duduk disana sendirian atau dengan teman2nya memerhatikan Pohon…

Ketika Pohon berbicara dengan gadis2, ada cemburu di matanya…

Ketika Pohon melihat ke arah Daun, ada senyum di matanya…

Memperhatikannya menjadi kebiasaanku… seperti daun yang suka melihat Pohon.

Satu hari saja tak kulihat dia… AKU merasa sangat kehilangan.. .

Di sudut ruang itu, ku lihat pohon sedang memperhatikan daun…

Air mengalir di mata daun ketika Pohon pergi…

Esoknya… Ku lihat Daun di tempatnya yang biasa, sedang memperhatikan Pohon…

AKU melangkah dan tersenyum padanya… Kuambil secarik kertas… kutulis dan kuberikan padanya…

Dia sangat kaget…

Dia melihat ke arahku, tersenyum dan menerima kertas dariku…

Esoknya…dia datang… menghampir ku dan memberikan kembali kertas itu…

Hati Daun sangat kuat dan Angin tidak bisa meniupnya pergi, hal itu karena Daun tidak mau meninggalkan Pohon.

AKU melihat kearahnya… kuhampiri dengan kata2 itu…

Sangat pelan… dia mulai membuka dirinya dan menerima kehadiranku dan telponku…

AKU tau orang yang dia cintai bukan AKU… tapi AKU akan berusaha agar suatu hari dia menyukaiku…

Selama 4 bln, AKU telah mengucapkan kata Cinta tidak kurang dari 20x kepadanya…

Hampir tiap kali dia mengalihkan pembicaraan… tapi AKU tidak menyerah…

Keputusanku bulat… AKU ingin memilikinya… dan berharap dia akan setuju menjadi pacarku….

Aku bertanya,” apa yang kau lakukan?

Kenapa kau tidak pernah membalas?

Mengapa kau selalu membisu?”

Dia berkata, “AKU menengadahkan kepalaku”…

“Ah?” Aku tidak percaya dengan apa yang kudengar…

“Aku menengadahkan kepalaku” dia berteriak…

Kuletakkan telepon….. melompat. …berlari seribu langkah…ke rumahnya…

Dia membuka pintu bagiku… Ku peluk erat-erat tubuhnya…

“DAUN terbang karena tiupan ANGIN atau karena POHON tidak memintanya untuk tinggal?”

Catatan :Pohon Akan Tetap Hidup Bertahun-tahun, Tapi Daun Hanya Akan Bertahan Selama Semusim.
Pohon Akan Tetap Hidup Tanpa Daun, Tapi Daun Pasti Mati Jika Sudah Lepas Dari Pohon.
Angin Mampu Menerbangkan Daun Tapi Tak Akan Mampu Menjaga Daun Untuk Tetap Hidup. 

saatuuu duaaa TIGA!

hay hay all
satuuu...
duaaa
tigaaaa
GALAAAAU

did you know? everyday is not my day, yup always be that. just you and him without me

"jika di dalam hubungan ada orang ke 3, siapa yang salah? ? apa ?


 hanyalah seorang anak kecil yang mancintai dirimu apa adanya dan  tak pernah berharap ada kejadian seperti ini

.gak salah. dirimu hanya mencoba sesuatu yang baruu.  tau kalo itu salah dan kamu menikmatinya

. apa yang bisa disalahkan dari seseorang yang menunggu seorang gadis dari 1 tahun yang lalu dan melihat kesempatan untuk mendekatinya


diantara   dan  mungkin hanya  yang jelas terang terangan tersakiti dan  menikmatinya...

 tau  suka sama ...  menikmati rasa sakit teriris seperti ini, yaah setidaknya ada yang menjaga mood  tetap bagus.

 menikmati dan jika suatu hari nanti kau bahagia bersamanya ijinkan aku juga ikut menikmatinya juga






yups tidak secara ajaib gue jadi galau gitu aja.....


gue mau nanya sama elo elo pada yang baca. apa rasanya kalo pasangan elo suka sama orang lain? 


gimana rasanya kalo dia lebih suka smsan sama orang lain di bandingkan dengan elo?


gimana rasanya kalo pasangan elo dateng nyamperin elo cuma buat ngetawain elo terus pergi gitu aja?


gimana rasanya kalo tau pasangan elo suka sama orang lain?


gimana rasanya kalo lu tau dia nanya nanyain semua informasi tentang hal yang bersangkutan sama orang lain?


gimana rasanya kalo di mimpi kita pun pasangan kita jadi mimpi buruk? dulu jadi mimpi indah sekarang dia udah jadi mimpi buruk


gimana rasa nya? gimana rasanya? gimanaa?




jujur sebenernya gue gak mempermasalahkan ini semua kalo dia bisa jujur ke gue kalo dia suka sama orang lain....
sakit brooh tau gue di giniin
mungkin iya gue masih anak anak gue bisa ngerti... mungkin iya elo belom kebiasa pacaran sama ade kelas...


tapi gak gini juga.... gue sayang sama eloo
gue kasiih elo kepercayaan buat dijaga
 08:08 h?
dulu elo sempet REETWEET ini
sekarang yang elo REETWEET 19:19 s?


21:22 dulu jam in yang bikin tiap malem kita spesial
sekarang 20:11 ini yang buat hari mu berwarna


gue bingung gue harus gimana?
siapa yang salaah?
gue? elo? apa dia?


gue yakin elo sadar kalo ini sebuah kesalahan
tapi gue yakin juga kalo elo menikmati kesalahan elo


gue udah coba berubah jadi yang elo mau
jadi lebih dewasa....
tapi tetep aja elo gak ada perubahan
gue cape
perasaan gue sakit
dan gue pengen bebas dari perasaan kayak ginii
tapi gue gak mau putus
gue terlalu sayang sama elo


please tolong gue....
tolong gue...
gue...


gue...
gue butuh elo yang dulu....
elo yang suka marah kalo gue konyol
elo yang marah kalo gue ketiduran
elo yang suka nginjekin sepatu gue
elo yang suka sama axe coklat
elo FK gueee


please baliiik.....
gue takut ...
gue takut elo pergi dari guee


titik dua kutip buka kurung
:'(

Senin, 21 November 2011

titik dua petik buka kurung

long time no post..... post ini gue gak tau apa yang lagi gue rasain sekarang kangen, sedih, seneng, random banget gue gak tau apa yang gue rasain.....

semalem gue ada cekcok ama cewe gue...
gue sadar selama ini gue yang salah
gue sadar salam ini gue yang egois
gue sadar selama ini gue terlalu cuek
gue sadar selama ini gue terlalu flat

hari ini gue diliputi perasaan bersalah dari bangun tidur tadi jam setengah limaan
gue jadi bingung
tadi gue ngeliat profil DS... it's look so funy

gue sadar belakangan ini gue terlalu flat
gue gak bisa buat dia ketawa
gue cuma bisa buat dia badmood


#Nowplaying: stay close don't go

buat kamu:

maafin aku yang gak bisa ngertiin mau kamu
maafin aku belom bisa jadi yang kamu mau
maafin aku yang terlalu cuek, gak pernah ngertiin kamu

aku gak tau
aku kangen kamu
aku takut jadinya kayak kemaren kemaren lagi
i'm so afraid to feel it

aku pengen  ngabisin waktu berdua aja sama kamu gak ada yang laen
aku pengen ngobrol berdua sama kamu sampe kita lupa waktu
aku pengen denger ketawa kamu lagi
aku kangen ngeliat senyum kamu

tapi

susah buat kita cari waktu ketemunya
ini tuh kayak... entah lah kayak apa
yang jelas perasaan ini nyiksa
perasaan anatara
kangen
sayang
takut
seneng
sedih
semuanya jadi satu

maafin aku yang belom bisa ngertiin kamu sepenuhnya
tapi kamu jangan nyerah dulu ya sama aku
aku tau aku ngeselin
tapi aku bisa berubah kook
kamu jangan pergi yaa


If you leave me tonight, I'll wake up alone......

Kamis, 03 November 2011

post title

#np : leaving on the jet plane


maafin yah gue baru nulis lagii


ada banyak hal yang gue mau ceritain disni
tapi gue gak ngerti gimana nulisnya


oke pertama aku minta maaf ke kamu hari ini aku gak ngucapin ke kamu, tadinya sih aku udah mau ngucapin cuma ada sesuatu yang menghambat, bukan pulsa


andai kamu denger semalem. andai kamu tau. aku gak ngerti kenapa rasa sesek ini muncul
aku sih gak masalah kamu mau temenan sama siapa aja termasuk dia. tapi entah kenapa aku gak bisa ngeliatnya....


baru kali ini perasaan kayak gini muncul. dan... dan aku gak tau harus apa. sesek di dada selalu ada. padahal sebelumnya gak pernah muncul sama yang dulu dulu....


aku bingung harus ngapain


i miss you from head to toe


gue kangeeen woooy :'(


bener bener butuh big hug






well gue cuma bisa tersenyum saat dia menikmati obrolanya


gue gak boleh egois


walau rassanya seperti teriris


ku hanya bisa meringis bukan menangis


karena ku tau nanti akhirnya akan manis






menipu dengan emot


hay yang disana aku kangen kamu :'(

Senin, 24 Oktober 2011

sori gue galau

hola all gue GALAU

langsung cerita deh gue....
oiya hari ini seharian gue jarang komunikasi sama dia...
gue takut kayak dulu lagi
gue takut dia pergi dari gue
tiba tiba

buat yang ngerasa :
kamu nyadar gak hari ini kita jadi agak jarang smsan, bahkan dari kemaren. tadinya kalo kamu masih bangun aku mau cerita ke kamu gimana beratnya hari ini. gimana betenya aku . dan gimana anehnya perasaan ini sekarang, tapi aku tau kamu mungkin kecapean abis latihan marching tadi.jadi aku coba buat diem aja. oiya ini yang perlu kamu inget aku cuek, aku diem bukan berarti aku gak perhatian sama kamu.

dan kebiasaan buruk gue kalo lagi galau itu pasti gue kecanduan greensands aduuh ini aja udah lima kaleng abiss

oiya buat kamu good night ya sayang have a nice dream


salam gaul dari orang cupu

Rabu, 05 Oktober 2011

DEG DEG DEG DEG TIIIIIIT !!!!!

hay hay all

gue balikaaan~ gue gak murtadkaan~  *apa sih di jayus lo
oke gue mau share lagi nih kemaren gue malu banget njiir malu gue sumpah
entar itu gue ceritain

kan gue lagi maen kerumah ka @diladiul sama si @farisluthfip nih semua gara gara si faris lupa ngasih tugas artikelnya ka @nisrinadarnila sama ka @diladiul ke pa maruf jadi abis pulang mid semester gue sama tuh anak singkong langsung cabut ke kelapa dua kerumahnya ka dila

ampe disanaaaa gue dikerjain ama faris sama ka dila
lo bayangin yeee masa gue suruh minum aer putih 4 gelas mameeen lebih dari setengah botol gue di cekokin ama tu orang berdua

abiss ituu gue sama ka dila sama si faris ngobrol biasaa tapi random banget asli gak jelas

eh si faris ngajak cabut jam setengah 5 karena gue masih belom mau balik yaa alhasil tu kunyuk balik duluan dan nametag nya ilang dijalan

WKWKWKWK rasakan itu karena lu meninggalkan mahkluk imut ini *brb mau muntah
jadi gue cuma berdua sama ka dila dan terjadilah kejadian ituu

kan gue lagi ngobrol biasa sama ka dila dan tiba tiba gue jadi ngerasa tu bagian tubuh p**i tambah deket deket deket deket dan jleb gue malu abisss abiss sumpahh gue maluu abis ternyata dia tau maksud gue dan die ngeles



seeeeh gila tu ngelesnya jago banget asli. ibarat majas hiper bola tuh yaa peluru sniper magnum aje kalah cepet ame ngeles nya ka dila yaudah deh gue jadi malu asli tau gitu mending gue gak usah iseng mau kayak gitu deh ahh gue malu...

oia jam 5 lewat 15 menit gue niat mau balik tapi masih di kerjain ama ka dila kunci motor gue diambil
dan alhasil tuh aer putih 4 gelas mandesak diri mau keluar dari perut gue, dari kelapa dua gue tahan sampe rumah lu bayangin gimana serunya tuh pertempuran

dan semalem gue gak ketiduran dong pas otp ama diee
wkwkwk tapi die di sms ama nyokap wahahaha dia jadi gak enak gitu kan
tapi sih sebenernya gue woles aje  akakak


NB : sori tulisan gue jayus karena ada beberapa begian cerita yang gak lulus sensor jadi harus di potong dan karena malu juga gue kali cerita disini. oke gue mau mandi dulu yah bro udah bau nih badan gue gak mandi 2 taon *lebay abis


dah ye gue mau mandi.


bye :)
salam cupu dari anak yang kurang digauli.

Selasa, 04 Oktober 2011

TIDUUUR!!!!!!!

berr gila nih pagi dingin amat yak...
sedingin dia sama gue pagi ini

oke all gue cerita lagi nih setelah sekian lama gue gak nge posting lagi. maapin ane yak

jadi ceritanya gini kan gue udah move on nih nah kemaren malem pas lagi otpan gue ketiduran, goblok kan!! nah semalem pas otpan ketiduran juga payah bener dah gue

tadinya gue kira cuma kemaren malem aje gue ketiduranya eh ternyata semalem juga ah dodol
alhasil pagi ini dia dingin sama gue

padahal yah seinget gue sebelom gue beneran tidur pules itu dia bilang dia ngantuk abis itu gu bilang yaudah tidur sanah! abis itu matiin telfon...
yah itu sih seinget gue tapi masalahnya kalo itu mimpi mampus aje gue makin dingin nih temperatur

HUAAAH kacau kacau kacauu... gimana nih...
gue butuh LISA allay aelah tu anak mane lagi gak pernah sms gue mentang mentang dah balikan ama adhan.

nb: buat Allaay kalo lu liat ini berarti gue udah frustasi tingkat tinggi yak
      buat yang gue tinggal tidur semalem aku minta maaf yah aku gak tau kenapa bisa tidur gitu
      buat lo lo yaang masih jadi jomblongenes jangan kayak gue pdktnya yak gue jamin gagal total
      buat lo lo yang udah jadian jangan kayak gini pas otpan yak bisa bisa lo didiemin sama di doi
      buat gue yang udah terlajur naas gini cuma bisa berharap dia memaklumi calon pacarnya yang
      tukang tidur ini.

oiya buat ka malau makasih yak ka berkat petuah lu yang waktu itu gue jadi kayak gini



quote: solatlah sebelom kamu di solatkan dan tidur lah kamu sebelom ditiduri

Minggu, 02 Oktober 2011

postingan abis mandi


hay hay hay all long time no post...
lama nih gue gak ngurusih nih blog maap yak maklum udah SMA jadi udah sibuk *gaya banget lo di*
jadi maafkan blogger yang murtad ini yah


oke pertama tama yang mau gue bahas disini kenapa ni postingan gue titlenya gembel gitu :
1. karena gue lagi abis mandi
2. karena gak ada yang kepikiran buat gue tulis
3. apa ya terserah lo aje deh maunya ape?

oiya gue mau ngasih kabar ke elo elo semua kalo gue udah enggak di bikin galau lagi sama dia yang kemaren udah ada orang yang baru dong

yah intinya gak ada lagi malem minggu yang di lewatkan dengan kerukupan selimut semaleman
gak ada lagi bengong cengo ngeliatin hape gue yang sepi dan gak ada lagi pulsa gue awet tapi gue seneng mamen

oiya gue udah punya blog yang baru nih. oke gak gue? *apa sih lo di, jayus tau gak?*
yah intinya gue punya blog baru yang isinya NO MORE GALAU huakakakakak!

*yah intinya gue promosi blog gue* gue harap lu juga suka sama blog gue yang kotak kotak itu

Selasa, 23 Agustus 2011

share lagee...

Hai hai hai.... long time gue gak ngepost lagi. sekedar laporan aje hari ini gue bangun jam 9 lagi sama kayak kemaren, haaaah datar amat hidup gue yak kerjaan cuma online sama tidur doang

oia sekaliat gue mau cerita nihh kan tadi gue lagi liat TimeLine eh ada yang ngucapin happy anniv sama tissu gue jadi inget beberapa bulan lalu gue sempet nelfon dia pas malem malem dengan keadaan kacau Wk. haaa beberapa bulan itu gue masih galau dan masih belon bisa move on ke yang... ya itu lah...

malem malem abis gue balik dari ngelayat nyokap temen gue eh pulang pulang gue galau gara gara.... gara gara apa ya? yah itulah pokoknya. intinya gue balik kerumah dengan kondisi galau se galau galaunye terus gue coba nelfon nih anak, dan ternyata eh diangkat mulai deh disitu gue cerita sama dia kenapa gue galau saat itu. dan begonya gue gue cerita ke orang yang saat itu lagi suka sama gue jadi ya otomatis dia pasti cemburu lah eh tapi setelah kejadian itu gue makin deket sama dia

hari berganti hari bulan berganti bulan (di ini bukan dongeng di, bego lo ah) oke jadi intinya udah rada lama gue deket sama dia dan gue sempet ngasih tiket jujur sama tiket permohonan dia nanya gue udah bisa move on apa belom gue jawab udah dan buat tiket permohonan dia minta buat ngeliat dia lah kan gue bingung masa cuma ngeliat doang kan aneh yaudah gue tanya aja maksudnya apaan eh ternyata itu ada maksudnya setelah gue dikasih tau sama dia maksudnya apa dan gue menyanggupinya dan gue sama diapun HTSan.

gue masih inget banget gue sempet nanya dia selama ini ngangep gue sebagai apa dan karena status kita HTSan diapun bingung disitu gue sempet janji sama dia kalo gue bakal nembak dia tapi gak saat itu soalnya gue pengen saat gue nambak dia itu menjadi hal yang TERSPESIAL buat kita berdua dan emang beneran spesial saat itu (gak tau gimana nantinya)

gue nembak dan diterima
pacaran dan di diemin
sabar dan diputusin

sesimple itu gue sama dia putus 
serumit apapun gue sayang sama dia
sesabar gue menunggu

tapi gue tetep sayang sama dia 
gue tetep ngeliat dia seperti yang dia mau
dan gue masih pengen megang tangannya yaang dingin
gue pengen balik kesaat gue nonton the moment to remember bareng dia di KFC benton
gue pengen semuanya gak kerasa hampa di hati dia
gue pengen menghapus memori buruk tentang kita hari itu

kalo liat film scream4 gue jadi inget gue sama dia belom sempet nonton film ini berdua sama dia
kalo lewat benton gue inget KFCnya
kalo lewat smp gue inget dia selalu dateng pagi pagi
kalo latihan paskib gue jadi inget dia pernah dimarahin sam senior gara gara gue 

andai hari itu gue gak ikut nyokap gue pergi pasti gue sam dia udah nonton film itu
andai tissu gak jadian gue gak bakal deket sama dia 

dengan nulis ini gue jadi ngerubah cita-cita gue
cita cita gue sekarang pengen jadi profesor
supaya bisa buat mesin waktu
supaya bisa balik ke saat saat itu
gue pengen balik kehari itu

dan setelah gue balik ke twitter 
dia pun menghilang seiring TL gue yang terus bergerak



"jika kamu mencintai seseorang cintailah dengan sepenuhnya 
lakukan yang terbaik untuk dia 
jangan sampai mereka pergi dan anda menyesal seperti saya, 
cukup saya yang menyesal kerena belom bertindak sepenuhnya. 
jangan ada lagi saya saya yang lain

Selasa, 09 Agustus 2011

No Title Just Share


hah gue bete nunguin faris dateng kerumah
enaknya ngapain yah hemm
yaudah deh mumpung gua lagi rada galau gue buat puisi aje
lagian gue juga udeh lama gak buat puisi
oke gue pengen coba nambah kadar galau gue 


bila ternyata memang aku tidak di takdirkan untuk bersama
bila memang hanya sebatas itu kemampuan kita berdua
dan bila kita memang ditakdirkan untuk diam dalamm semua tawa
akan ku coba untuk mengerti keadaan yang normal untuk kita berdua

bila memang kau memaksaku untuk jauh lebih bersabar dari ini
dan jika kau memaksaku untuk lebih dari ini
akan aku coba semuanya asal dirimu bisa bersuara
demi apa pun agar kau bisa memberiku emosi

impian ku terbaring lemas bersama bau busuk
ragaku terbujur lemas tak ada tulang
tak ada semangat ku menulis
hilang kemampuanku untuk merasa

saat kata saya tak lagi trucap 
saat tak ada satu kata pun yang terketiik
hanya ada rasa sayang dan sisa sabar yang kumiliki
aku masih mencoba untuk bertahan disisimu
dengan ke hampaan yang kau rasa
dengan keheningan yang ku teriakan 

lantang ku berterak
keras ku bertindak
lemah ku terkulai
dalam hampa ku menangis

sesali jika belum batas titik ku berujar
belum keras ku membatu
belum tajam ku meruncing
belum cerah ku bersinar di hadap mu

ku bersabar demi
kotak kado, scrap book, kalung, selembar surat, dan plester luka
tertata rapi dalam kotak ungu
diatas kebohongan

diatas kebohongan ku tertawa
di bawah tawa kemenangis


untuk : menjadi sehelai rumput yang takan tumbang oleh topan
dari : seseorang yang aka selalu mencintau mu

now playing : Naif - Dimana Aku Disini


galau mode : off




TARAA puisi gue pun jadi dan mudah mudahan puisi gue dibaca sama dia dan elo elo pada suka 
amm? in... apa banget sih gue, iye doy iye iye
dah s\faris pun baru dateng yaudah gue udahan nulisnya ya 
dadah :)

Kamis, 04 Agustus 2011

MOS

oke sori gue udah jarang update lagi soalnye gue sibuk. belom lagi paskib, haaaaa capek broo
lagian kemaren kemaren pc gue rusak, kagak mau masuk ke windows. tapi sekarang udah beres kok pc gue jadi bisa update lagi nih

oke gue ceritain dulu gimana rasanya baru masuk SMA. hari pertama mbs gue kepilih jadi km. hari kedua gue di gebukin masa. hari ketiga resmi gue dikubur idup idup (lho?) enggak se ekstrem itu kok. emang hari pertama gue kepilih jadi km, yang gue bingung masa gue jadi km. mau jadi ape tuh kelas kalo gue km-in bisa bisa bikin diskotik di kelas gara gara gue ketiduran pas lagi mata pelajaran. ckckck...

oke gue mbs cuma 4 hari termasuk nginep disekolah yang lokasinya menurut akal sehat gue, sekolah gue itu diapit kuburan kuburan. gimana kagak merinding coba malem malem jam 10 aje udah ada yang gangguin. pembagian tempat tidur itu diatur sama anak osisnye yang cowo di lantai satu sedangkan yang cewe di lantai dua. nah pas jam sepuluh malem tuh di  kelas  kamar gue udah ada yang ngelempar batu ke jendela kelas kamar gue  secara di sebrang kaca tuh udah kuburan jadi anak anak termasuk gue udah siap siap pempers bayi yang udah penuh pup buat jaga jaga kalo  tiba tiba si kunti muncul nembus tembok. kan kita bisa lemparin tuh kunti pake pempers. oke jayus

oke kita lupakan kejadian pas nginep
oia ada ganjil sama kelas gue semenjak selesai mbs kemaren
sayang gak bisa gue ceritain disini soalnya takut ada anak kecil yang ngebaca

yaudahlah gue kira sampe disini aje kali ya gue nulis
belom mandi gue bro. yang lagi puasa inget jangan main sabun entar kalo keluar batal puasa lu lagian ribet nanti pake mandi wajib segala. yaudah gue udah di teriakin sama nyokap suruh mandi. dan orang ganteng pun harus berangkat mandi .
(kesurupan)

Rabu, 06 Juli 2011

bla bla bla

hah bosen gue dirumah seharian dirumah mulu padahal liburan yeh para amat kan liburan gue
yah itulah singkat cerita liburan gue yang nge-bete-in

tadinya gue gak mau sampe cerita disini tapi yah gitu deh....
gue gak tau kapan pastinya dia berubah, gue sendiri aja gak tau kenapa dia berubah
mulai dari sms gak di bales terus setiap gue ngajakin otp gak pernah mau

entah kenapa gue jadi emosian setelah itu gue gak bisa ngontrol emosi gue
mungkin emang gue yang salah tapi harusnya dia ngomong sama gue, bukanya diemin gue gini
dia aja enggak on fb sama twitter gimana gue bisa tau keadaan dia sekarang

gue sayang sama elo cuma elo maksa gue sampe batas terakhir
mungkin gue gak sempurna buat elo gue minta maaf kalo gue gak bisa jadi yang elo minta
tapi gue cuma berharap elo bisa kayak dulu lagi
jadi elo yang gue suka
jadi elo yang malu malu tapi mau
jadi elo yang gue sayang

kadang gue mikir apa mungkin alo suka sama orang lain 
apa elo udah gak mau kenal gue lagi

 gue masih ngeliat elo sepenuhnya
dan gue cuma bisa percaya sama elo

karna ini janji gue sama elo
janji yang gue ucapin ke elo waktu kita otp dulu
elo inget kan janji ini

cuma elo yang ngasih gue cat
tanpe cat itu gue gak bisa ngelukis hari hari gue

kita tau hari yang bakalah kita lewatin abis gue lulus itu bakalan lebih berat
cuma elo ngasih gue harapan buat ngelanjutin hubungan kita

oke gue lanjutin,
karena gue percaya sama elo
karena gue sayang sama elo

dan gue gak berfikir sampe kayak gini
gue gak ngira kalo elo sampe gak bales sms gue
gak ngangkat telfon gue

mungkin gue gak seasik "J" atau gak sebaik "D"

gue masih inget gimana rasanya gue nulis kata kata itu di tangan elo
gue masih inget gimana rasa dinginya tangan elo

dan gue mau ngerasain dinginya tangan elo lagi meskipun itu buat yang terakhir kalinya

gue harap dinginnya tangan lo bisa pindah ke tangan gue

keep smile honey  :)

09.09

hah bosen gue dirumah seharian dirumah mulu padahal liburan yeh para amat kan liburan gue
yah itulah singkat cerita liburan gue yang nge-bete-in

tadinya gue gak mau sampe cerita disini tapi yah gitu deh....
gue gak tau kapan pastinya dia berubah, gue sendiri aja gak tau kenapa dia berubah
mulai dari sms gak di bales terus setiap gue ngajakin otp gak pernah mau

entah kenapa gue jadi emosian setelah itu gue gak bisa ngontrol emosi gue
mungkin emang gue yang salah tapi harusnya dia ngomong sama gue, bukanya diemin gue gini
dia aja enggak on fb sama twitter gimana gue bisa tau keadaan dia sekarang

gue sayang sama elo cuma elo maksa gue sampe batas terakhir
mungkin gue gak sempurna buat elo gue minta maaf kalo gue gak bisa jadi yang elo minta
tapi gue cuma berharap elo bisa kayak dulu lagi
jadi elo yang gue suka
jadi elo yang malu malu tapi mau
jadi elo yang gue sayang

kadang gue mikir apa mungkin alo suka sama orang lain
apa elo udah gak mau kenal gue lagi

 gue masih ngeliat elo sepenuhnya
dan gue cuma bisa percaya sama elo

karna ini janji gue sama elo
janji yang gue ucapin ke elo waktu kita otp dulu
elo inget kan janji ini

cuma elo yang ngasih gue cat
tanpe cat itu gue gak bisa ngelukis hari hari gue

kita tau hari yang bakalah kita lewatin abis gue lulus itu bakalan lebih berat
cuma elo ngasih gue harapan buat ngelanjutin hubungan kita

oke gue lanjutin,
karena gue percaya sama elo
karena gue sayang sama elo

dan gue gak berfikir sampe kayak gini
gue gak ngira kalo elo sampe gak bales sms gue
gak ngangkat telfon gue

mungkin gue gak seasik "J" atau gak sebaik "D"

gue masih inget gimana rasanya gue nulis kata kata itu di tangan elo
gue masih inget gimana rasa dinginya tangan elo

dan gue mau ngerasain dinginya tangan elo lagi meskipun itu buat yang terakhir kalinya

gue harap dinginnya tangan lo bisa pindah ke tangan gue

keep smile honey  :)

Selasa, 14 Juni 2011

GALAU

oke hari ini cukup menyebalkan bangun pagi terus nganterin ade ke sekolah balik kerumah nyalain internet online lagi sambil makan terus online lagi.... hufff tak berwarna

ngomongin soal galau sekarang bayak banget remaja labil lagi galau, dan biasanya mereka update status galau
contoh:
" iihh kenapasih sms aku gak di bales"
" jangan suruh aku cari cowo lain yah yang lebih sempurna dari kamu, aku sayang kamu"
and what ever....

dan gue sebagai salah satu bagian dari remaja jaman kini gue gak boleh membiarkan dunia ini penuh dengan ke galauan, jadi jangan jadi galau padahal elu sendiri galau, elu bisa kan gak galau diantara galau galau yang lain (oke sampe sebates ini gue masih setengah ngerti)

singkat cerita sekarang gue juga terjangkit virus sialan bau ketek kecoa pant*t kuda jerapah kontet kuda nil bunting dinasaurus punahhh (keserupan). intinya gue juga ikutan galau

gue gak tau pasti apa yang gue gak tau pasti apa yang gue rasain sekarang. gue ngerasa ada yang salah dari perasaan gue yang udah terlanjur gue kasih ke dia. dua hari ini dia sukses buat gue guling guling di kasur sms gak di bales telpon gak diangkat. gue harus bertahan sama perasaan gue yang gak jelas

gue suka sama dia gue sayang sama dia. cuma gue gak bisa ngerti sama tindakan dia yang ngediemin gue. mungkin menurut lu dua hari itu jangka waktu yang pendek tapi buat gue itu udah cukup nyiksa. gue cuma bisa uring uringan di tempat tidur.

dulu kamu minta supaya "kaka benar benar melihat saya" sekarang gue udah ngeliat dia meski gak bisa setiap saat tapi gue bisa ngeliat dia dengan tulus di hati gue. mungkin sedikit melankolis

well akhirnya gue cuma berharap dia bisa meluangkan waktu untuk gue sedikit
meskipun itu cuma ngobrol berdua aja

petikan kata hari ini "well bukalah dirimu dengan segala kemungkinan, lihatlah segala permasalahan dari sudut pandang yang berbeda, jadikanlah gejolak emosi menjadi urutan kelima dan izin kanlah keberuntungan menyapamu untuk yang kedua kalinya" sahabat hujan

Sabtu, 23 April 2011

24-04-11

guys gue balik lagi neh...
dah gue punya kabar gembira neh
gue dah bisa move on dong. cie banget neh ahahahaha *norak mode on

akhirnya gue dah bisa move on sekarang sama someone yang sebenernya udah deket ama gue  dan emang dasar gue yang rada oon gak bisa memulai ini lebih awal. dah cukup sekian kita ber melankolisnya


besok gue UN ..... payah gue masih pengan di smp tapi gue mau lulus juga *lho?*
masa temen temen gue jadi pada nge freak banget minggu minggu ini sumpah deh

oia doain gue ya biar lulus dengan nilai yang memuas kan

amin

sori gue gakbisa nulis banyak banyak soalnya lewat hp sih sori yo

Sabtu, 09 April 2011

bidadari tak besayap

beranjak malam dari peraduan
pindah ke tempat pengasingan para bangsawan
bangkit dari keterpurukan

selangakah demi selangkah telah kususuri
perjalanan hidup terasa sangat mengiris
hingga membuka luka lama

kembali kususuri jalan dalam gelap malam
di bawah sinar dia yang bermata satu
dibawah cahaya kuning redup

lemas tak ada daya
terpuruk ku dalam malam
dalam keheningan kuterasing

bak kapal kehilangan dermaganya
terasing kusendiri
terasing ku terhempas ombak

entah mukzizat keberapa engkau datang
kembali ke kehidupan ku
membawa sebatang lilin kecil

kau berkata:

"tak ada waktu untuk keterpurukan mu disini
kau sudah terlalu banyak terjatuh"

"tapi aku tak sengaja malaikat penjaga" jawab ku

"hah berengsek semua omongan mu. kau tahu jika ada yang lebih baik dari menjadi
malaikat penjaga mu itu adalah mati"

"ta.. tapi ... tapi"

"simpan saja kata kata mu itu, aku harus pergi"

kembali dia pergi dari kehidupan ku ini
meningalkan bekas luka menganga

tapi dia yang lain datang ke kehidupan ku
mengobati luka bekas dia yang lama
engkau basuh hati ku dengan embun dari surga

kau bawa singga sanamu ke depan pelupuk mata sang dewi athena
kau membuat ku merasa berarti lagi
seperti membentuk diriku yang dulu

kau bawakan aku awan nebula
secercah harapan dari hati yang kosong
dan percikan cintamu kautuangkan kedalam raga ku
ini yang haus akan kasih sayang

tapi aneh aku tidak mengenal dirimu
mengapa engkau berikan semua hal yang kubutuh kan
sedangkan aku tak mengenal dirimu
aku juga tidaj nenberikan apa apa untuk mu

termenung ku sendiri
terdiam ku ditengah kesunyian dan keramaian
terpuruk lah aku dalan sebuah pertanyaan

kau berkata dalam sunyi:

alu memanglah bukan malaikat penjaga mu
aku hanya cucu dari hawa
aku hanya seorang penyair sama seperti mu

tapi apa urusan mu dengan aku, kau terlalu baik wahai cucu hawa

tidak, aku hanya menyalakan lilin pemberian malaikat penjagamu

maksud mu....?

aku hanya berusaha menerangi hari mu lagi
sehingga kau takan terus terpuruk dengan dia yang lama
aku hanya mencoba agar kau bisa menerima ku apa adanya
aku memang tak sesempurna dia yang lama atau malaikat penjagamu
tapi aku berusaha untuk selalu ada disamping mu saat kau membutuh kan ku
sehingga aku menjadi bagian dalam dirimu

aku ingin manjadi bait bait yang kau ciptakan
aku ingin menjadi bagian dari puisi mu penyair
aku ingin kau mencintaiku dengan sederhana
seperti api yang mambakan karu
seperti ujung kuku

ujung kuku?

ya ujung kuku
setiap kali kau memotong kuku
maka kuku itu akan kembali tumbuh
sama halnya dengan rasa sayang ku ini padamu
akan terus ada walaupun engkau menyakiti ku berulang kali


terimakasih ya  i l i l